Anime Is the Order a Rabbit? BLOOM akan Dirilis Pada 10 Oktober

AniManga

Kabar baik bagi kalian yang menunggu kembalinya musim ketiga dari anime Is the Order a Rabbit?. Season ketiga atau yang akan diberi judul Is the Order a Rabbit? BLOOM rencananya akan mulai tayang pada tanggal 10 Oktober.

Untuk kru maupun pemeran masih akan sama dengan dua season sebelumnya, termasuk sutradara Hiroyuki Hashimoto. Namun, produksi akan beralih dari Kinema Citrus ke Encourage Films.

Lagu pembuka, “Tenku Cafeteria,” dibawakan oleh Petit Rabbit, sedangkan lagu penutupnya, “Nakayoshi! ○! Nakayoshi! ” akan dibawakan oleh Chimame-Tai.

Berikut sinopsis dari Is the Order a Rabbit? season pertama:

Ketika pindah untuk bersekolah di kota lain, Cocoa tinggal di sebuah kafe dan bar yang disebut Rabbit House. Sebagai balasan karena telah diizinkan menumpang, dia kemudian bekerja di situ bersama dengan Chino, putri dari pemilik kafe tersebut, dan Rize, gadis yang bekerja paruh-waktu. Meski hampir tidak tahu apa-apa tentang minuman kopi, Cocoa tetap menjalani hari-harinya dengan penuh suka cita di Rabbit House, terlebih setelah dia juga bertemu dengan dua gadis lain yang sebaya dengannya, Chiya dan Sharo.

Bagaimana dengan kalian? apakah kalian juga sedang menuggu kembalinya anime ini untuk menemani kalian?