Anime Is the Order a Rabbit? Season 3 Tampilkan Visual Terbaru

AniManga

Bulan Oktober mendatang akan menjadi debut dari anime Is the Order a Rabbit? Season 3, jadi masih ada banyak waktu untuk membangun hype. Update terbaru datang dengan dihadirkannya visual key terbaru untuk anime Is the Order a Rabbit? BLOOM, melanjutkan adaptasi menggemaskan dari manga empat panel dari Koi.

Petit Rabbit akan membawakan tema pembuka, “Tenku Cafeteria,” dengan Chimame-Tai pada tema penutup berjudul “Nakayoshi! ○! Nakayoshi!”.

Penasaran dengan visual key terbarunya? Berikut penampakannya:

Untuk season pertama dan keduanya kalian bisa streaming melalui situs Crunchyroll. Berikut sinopsis dari anime Is the Order a Rabbit?:

Ketika pindah untuk bersekolah di kota lain, Cocoa tinggal di sebuah kafe dan bar yang disebut Rabbit House. Sebagai balasan karena telah diizinkan menumpang, dia kemudian bekerja di situ bersama dengan Chino, putri dari pemilik kafe tersebut, dan Rize, gadis yang bekerja paruh-waktu. Meski hampir tidak tahu apa-apa tentang minuman kopi, Cocoa tetap menjalani hari-harinya dengan penuh suka cita di Rabbit House, terlebih setelah dia juga bertemu dengan dua gadis lain yang sebaya dengannya, Chiya dan Sharo.