Anime ‘Isekai Shokudou’ Season 2 Diumumkan!

Melalui situs web resmi Monthly Shounen Ace pada tanggal 22 April 2021 lalu, mengunggah sebuah sampul volume ke-6 (gambar dibawah) dari light novel karya Junpei Inuzuka. Dalam sampul tersebut diumumkan bahwa light novel Isekai Shokudou atau Restaurant to Another World mendapatkan adaptasi anime season ke-2 yang sedang dalam pengerjaan. Situs web pun turut dibuka untuk anime season ke-2 ini dengan informasi staf, seiyuu utama, dan visual teaser. Namun, untuk tanggal penayangan belum diumumkan.

Isekai Shokudou

Light novel fantasi dengan tema restoran yang ditulis Junpei Inuzuka mulai serialisasi di situs web Shousetsuka ni Narou pada tanggal 4 Januari 2013. Shufunotomo memperoleh seri yang diterbitkan di bawah cetakan Hero Bunko dengan ilustrasi dibuat oleh Katsumi Enami pada tanggal 28 Februari 2015 dan volume kelima telah terbit pada Maret 2019.

Adaptasi manga oleh Takaaki Kugatsu menggambar empat jilid diluncurkan di Young Gangan penerbit Square Enix pada bulan November 2016 dan berakhir pada Juni 2019. Manga adaptasi kedua oleh Morozawa Yamizawa dengan judul Isekai Shokudou ~ Yoshoku ada Nekoya (Restaurant ke Another World: Western Cuisine Nekoya) mulai serialisasi di Kadokawa Monthly Shonen Ace edisi juni pada tanggal 26 April 2021.

Seiyuu utama yang kembali berperan dalam serial anime season ke-2 ialah:

Junichi Suwabe berperan sebagai Penjaga toko

Sumire Uesaka berperan sebagai Aletta

Saori Oonishi berperan sebagai Kuro

Season sebelumnya dikerjakan oleh studio SILVER LINK. Namun, season ke-2 produksi animasi dialihkan ke studio OLM dengan Masato Jimbo yang kembali sebagai sutradara sekaligus komposisi seri. Kemudian desain karakter digambar oleh Yasukazu Tokaibayashi menggantikan Takao Sano dan Keiichi Sano.

Visual sebelumnya:

Isekai Shokudou

Anime musim pertama digarap studio SILVER LINK, memproduksi 12-episode yang ditayangkan pada tanggal 4 Juli 2017, musim panas.

Genre: Comedy, Fantasy, Seinen, Slice of Life

Sinopsis:

“Selamat datang!”

Selamat datang di kucing Barat !!

Aletta dan Kuro sedang bekerja “Kucing Barat” ditandai dengan tanda bergambar kucing. Sekilas, ini ada di mana-mana di Jepang Ini adalah restoran biasa, tetapi ini adalah “bisnis khusus” setiap 7 hari sekali. Di hari Doyo, pintu terhubung ke mana-mana di dunia yang berbeda. Melalui pintu, berbagai hal pelanggan dari “dunia lain” datang Untuk mencoba masakan istimewa.