Adaptasi Anime ‘JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean’ Part 6 Diumumkan!

thumbnail
JoJo no Kimyou na Bouken Part 6: Stone Ocean

Sebuah adaptasi anime telah diputuskan dari manga karya Hirohiko Araki dengan judul JoJo no Kimyou na Bouken Part 6: Stone Ocean atau JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean yang diumumkan pada acara khusus franchise dengan tema Joestar Uketsugareru Tamashii (JOESTAR Inherited Soul) telah resmi diumumkan dan akan segera hadir. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Warner Bros. Japan juga membuka situs resmi untuk penayangan anime part 6 tersebut, dalam situs web telah diunggah visual teaser berupa gambar, video, pengumuman, serta pemeran utama. Namun, detail seperti staf produksi dan tanggal tayang belum ada informasi, kemungkinan akan diumumkan dikemudian hari.

Stone Ocean merupakan arc ke 6 dari seri manga jepang JoJo’s Bizarre Adventure. Nantinya, part ke 6 ini akan melanjutkan jalan cerita dari part 5 yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hirohiko Araki. Serial di Weekly Shonen Jump sudah dimulai sejak tanggal 1 Januari 2000 sampai tanggal 21 April 2003 dan dikumpulkan menjadi 17 volume. Kemudian Shueisha mencetak ulang manga tersebut dalam 11 volume pada tahun 2008-2009.

Seiyuu utama telah diumumkan:

Ai Fairouz akan berperan sebagai pemeran antagonis Jolyne Kuujou

JoJo Bizarre Adventure Part 6

Anime dengan judul JoJo’s Bizarre Adventure pertama kali tayang pada tahun 2012 dengan total 26 episode, kemudian musim kedua dengan judul JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders ditayangkan sebanyak 24 episode pada tahun 2014, dan bagian kedua, yang diberi judul JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust CrusadersBattle in Egypt, ditayangkan sama dengan seri sebelumnya sebanyak 24 episode pada tahun 2015. Kemudian musim kempat atau part keempat dengan judul JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable tayang pada tahun 2016 dengan sebanyak 39 episode. Lalu, part kelima yang diberi judul JoJo’s Bizarre Adventure: Golden Wind yang ditayangkan pada tahun 2018 dengan memiliki 39 episode. Musim pertama hingga part terbaru (Golden Wind) yaitu part kelima, adaptasi anime televisi dari manga berdasarkan cerita oleh Hirohiko Araki semuanya diproduksi oleh studio David Production dibagian animasi dalam serial franchise ini.