Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Dapatkan Musim Kedua

AniManga

Situs resmi untuk adaptasi anime dari novel ringan Kami-tachi ni Hirowareta Otoko (By the Grace of the Gods) karya Roy dan Ririnra mengumumkan pada hari Jumat ini anime tersebut akan mendapatkan musim kedua. Untuk timeline storynya sendiri akan berlatar tiga tahun setelah musim pertama. Funimation mengumumkan bahwa mereka melakukan streaming di anime musim kedua tersebut.

Saat ini belum ada informasi tambahan mengenai kapan musim kedua ini akan tayang. Sementara untuk musim pertamanya sendiri sudah dirilis pada Oktober 2020 lalu dengan jumlah 12 episode.

Roy mulai menulis novel petualangan fantasi ini di situs web Shousetsuka ni Narou pada Juli 2015, mengumpulkan lebih dari 300 juta views. Hobby Japan mencetak volume pertama yang menampilkan ilustrasi oleh Ririnra pada September 2017 dan mengirimkan volume kesepuluh pada 22 Desember. J-Novel Club melisensikan novel ringan ini dalam bahasa Inggris, dan menerbitkan volume ketujuh pada 25 Mei.

Ranran mulai membuat serial adaptasi manga pada November 2017 di aplikasi Manga UP!. Square Enix akan menerbitkan volume ketujuh pada 7 Juni. Square Enix juga melisensikan manga dalam bahasa Inggris dan menerbitkan volume kedua pada 11 Mei.

Sinopsis Kami-tachi ni Hirowareta Otoko

Cerita Kamitachi ni Hirowareta Otoko berpusat kepada pemuda bernama Ryoma Takebayashi yang hidupnya berakhir dengan tiba-tiba dan mengecewakan. Ryoma tidak pernah memiliki kehidupan yang indah, tetapi setelah kematiannya, tiga dewa besar mereinkarnasikannya sebagai seorang anak di dunia fantasy atau isekai. Disana, Ryoma memutuskan untuk hidup santai di hutan sembari berhasrat untuk meneliti & melatih berbagai slime.