Anime ‘Kami-tachi ni Hirowareta Otoko’ Dapatkan Season 2!

AniManga News

Produksi season kedua dari anime TV karya Roy dan Ririnra dengan judul lengkap Kami-tachi ni Hirowareta Otoko atau By the Grace of the Gods telah diputuskan. Hal ini disampaikan pada tanggal 4 Juni 2021 melalui situs anime mereka. Di season kedua, kehidupan lambat seperti apa yang akan dijalani Ryouma dengan slime, dan nantinya jalan cerita akan berlatar tiga tahun setelah penayangan season pertama-nya. Untuk informasi seperti tanggal tayang dan penayangan lainnya akan diumumkan dilain waktu.

Untuk memperingati keputusan produksi kedua, ilustrasi telah hadir dari desainer karakter Kaho Deguchi.

Kami-tachi ni Hirowareta Otoko

Kami-tachi ni Hirowareta Otoko adalah sebuah seri novel yang ditulis oleh Roy dan dimuat secara online di situs web Shousetsuka ni Narou pada Juli 2014 dengan versi revisi yang dimuat berseri sejak tanggal 10 September 2015. Kemudian Hobby Japan mencetak volume pertamanya dengan ilustrasi oleh Ririnra pada September 2017 di bawah imprint HJ Novel mereka, dan mengirimkan volume kesepuluh terbaru pada tanggal 22 Desember 2020.

Adaptasi serial manga digambar oleh Ranran dimuat berseri dalam majalah Manga UP! aplikasi, Square Enix sejak bulan November 2017 dan telah dibundel menjadi 5 volume dan Square Enix menerbitkan volume ketujuh pada 7 Juni.

Kemudian adaptasi anime musim pertama diarahkan oleh Yuuji Yanase yang diproduksi oleh Maho Film dengan Kazuyuki Fudeyasu yang mengerjakan komposisi seri, dan Kaho Deguchi mendesain karakter serta komposer musik, sehingga anime ditayangkan sejak tanggal 4 Oktober 2020 hingga 20 Desember 2020 dengan total 12 episode.

Genre: Adventure, Slice of Life, Magic, Fantasy

Sinopsis:

Bamboo Forest, agen laundry yang menggunakan slime, sukses besar di hari kedua. Ryouma pergi ke serikat komersial untuk mempekerjakan pegawai baru, namun ketika saya melihat Ryouma, yang berusia 11 tahun, dia menolak satu demi satu, hanya menyisakan Fei, yang patah kaki, dan putrinya, Li Ling. Setelah mendengar tentang keadaan keduanya, Ryouma memutuskan untuk mempekerjakannya dan memintanya untuk terus bekerja. Saat toko tumbuh lebih makmur, Ryouma mulai memikirkan mekanisme yang akan membuatnya bekerja dengan nyaman bagi semua orang yang bekerja keras.