Anime-Kimetsu-No-Yaiba-Rilis-Trailer-Terbaru-Season-3

Anime Kimetsu No Yaiba Rilis Trailer Terbaru Season 3

AniManga News

Anime Kimetsu No Yaiba Rilis Trailer Terbaru Season 3 yang mengejutkan para penggemar. Baru saja menghebohkan dengan serial movie yang cukup sukses. Kali ini pihak ufotable seakan tidak bisa berhenti membuat para penggemar berdecak kagum.

Setelah berhasil meraih begitu banyak penghargaan serta kesuksesan atas film demon slayer mugen train. Pihak rumah produksi anime tersebut langsung bergerak cepat merilis season kedua dari anime Kimetsu No Yaiba yang merupakan lanjutan dari movie mugen train.

Satu persatu pilar turut mendapatkan penampilan dalam setiap season maupun movienya. Setelah sebelumnya kita dibuat terharu dengan perjuangan Rengoku melawan iblis bulan peringkat atas. Pada serial Yukaku Hen, giliran Tengen Uzui yang mendapatkan jatah tampil pada season keduanya.

Anime Kimetsu No Yaiba Rilis Trailer Terbaru Season 3, Ungkap Dua Pilar Baru !

Setelah selesai dengan arc distrik hiburan, dimana Tengen Uzui pada akhirnya berhasil memberantas sang iblis bulan atas. Kali ini para penggemar akan kembali dibuat heboh dengan pengumuman trailer terbaru dari season 3.

Melalui unggahan resmi dari akun twitter Kimetsu No Yaiba, kita bisa melihat video trailer dari season ketiga anime memburu iblis ini. Season ketiganya akan diberikan nama Kimetsu No Yaiba : Katanokaji no Sato – Hen ( Demon Slayer : Swordsmith Village Arc ).

Melalui video trailer tersebut, kita mendapatkan informasi kalau kedepannya akan bercerita tentang arc desa swordsmith ( panda besi ). Tidak hanya itu, masih dari video trailer, para penonton juga diperkenalkan dengan pilar kabut dan juga pilar cinta.

Muichiro Tokito atau yang lebih dikenal dengan sebutan pilar kabut, dan Mitsuri Konriji yang berperan sebagai pilar cinta akan menunjukkan cerita mereka kali ini. Tentu akan menarik melihat akhir perjalanan dari kedua pilar ini, apakah mereka akan bernasib tragis seperti para pilar sebelumnya, atau akhir cerita dari arc ini akan berakhir dengan good ending.

Satu hal yang pasti, setelah perilisan video trailer, masih belum ada konfirmasi lanjutan terkait kapan season 3 ini akan dimulai. Kita tunggu saja kabar terbaru dari pihak ufotable kedepannya akan seperti apa.