Adaptasi Anime ‘Komi-san wa Komyushou Desu’ Ungkap PV Teaser dan Jadwal Tayang!

Adaptasi anime dari manga yang banyak ditunggu-tunggu oleh anime lovers akhirnya terwujud. Manga karya Tomohito Oda yang berjudul Komi-san wa, Komyushou Desu atau Komi Can’t Communicate resmi mendapatkan adaptasi anime. Penerbit Shogakukan yang menerbitkan manga ini, telah membuka situs web resmi untuk adaptasi anime televisi pada tanggal 11 Mei 2021. Bersamaan dengan dibukanya situs web beberapa informasi seperti pemeran utama, staf, visual teaser berupa gambar, dan video promosi teaser telah dirilis. Serial anime televisi rencananya akan disiarkan secara perdana di TV TOKYO dan lainnya pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Komi-san wa, Komyushou Desu (Komi Sulit Berkomunikasi) adalah seri manga shounen komedi romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tomohito Oda. Manga ini pertama kali dimuat dalam majalah Weekly Shounen Sunday terbitan Shogakukan sebagai sebuah bab one-shot pada bulan September 2015, sementara serialisasi mingguannya dimulai sejak tanggal 18 Mei 2016 dengan beberapa perubahan dari versi one-shot.

Seiyuu utama yang akan memerankan karakter diantaranya:

  • Aoi Koga sebagai Komi Shouko
  • Gakuto Kajiwara sebagai Hitohito Tadano
  • Rie Murakawa sebagai Najimi Osana

Staf produksi yang mengerjakan serial anime TV ialah Ayumu Watanabe sebagai manajer umum dan Kazuki Kawagoe mengarahkannya di studio OLM, Deko Akao bertanggung jawab dibagian komposisi seri lalu desain karakter oleh Atsuko Nakajima.

Komi-san wa Komyushou Desu

Genre: Comedy, Romance, School, Shounen, Slice of Life

Sinopsis:

Komi-san adalah sosok gadis cantik, mengagumkan dan primadona sekolah, semua orang tidak bisa mendekatinya karena merasa jauh dari jangkauannya yang memandang kembali semua orang, memiliki kekurangan. Tadano Hitohito mengetahui kenapa dia susah didekati oleh orang-orang. Apakah Anda sangat buruk dalam berkomunikasi dan merasa tidak terjangkau oleh lingkungan Anda? Komi-san berpikir “bagaimana cara berbicara” dan “apa yang harus dilakukan setelah berbicara”. Komi-san ingin memperbaiki kebiasaan buruknya dan dibantu oleh Tadano-kun,. Lalu Komi-san dan Tadano-kun kemudian berteman! Hati dan ujung jariku gemetar, tapi cita-citaku adalah bisa berteman dengan 100 orang! Komedi komunikasi yang membuatku tersenyum bodoh tanpa sengaja, tapi terkadang membuatku muak!