Anime Kuma Kuma Kuma Bear Bakal Dapatkan Musim Kedua

AniManga

Adaptasi anime dari seri novel ringan Kumanano dan 029 Kuma Kuma Kuma Bear mungkin merupakan salah satu selingan paling lucu untuk anime musiman. Dan nampaknya bagi yang merasa kehilangan dengan berakhirnya musim pertama ini tidak perlu khawatir karena sepertinya anime ini akan berlanjut ke musim kedua. Akhir dari episode terakhir musim ini mengungkapkan rencana untuk melanjutkan musim 2, dengan informasi lebih lanjut akan datang di kemudian hari.

Untuk saat ini, kalian dapat melihat desainer karakter ilustrasi yang menggemaskan Yuki Nakano saat menyiapkan pengumuman di bawah ini.

Berikut sinopsis untuk musim pertama anime Kuma Kuma Kuma Bear:

Yuna, seorang gadis berumur 15-tahun, mencoba bermain permainan VRMMO yang pertama di dunia. Setelah ia menghasilkan uang lebih dari ratusan juta yen dari game tersebut, dan akhirnya memutuskan untuk berhenti sekolah. Suatu hari, ada pembaruan permainan itu secara besar-besaran. Dia pun mendapatkan sebuah peralatan langka berupa kostum beruang imut. Naas, peralatan tersebut tidak bisa dilepas. Dia merasa kostum itu sangat memalukan, bahkan dia tidak mau memakainya walaupun hanya dapat dilihat di permainan. Selanjutnya, setelah dia selesai menjawab survei tentang pembaruan permainan yang terbaru, dia tiba-tiba muncul di hutan misterius.