Anime Kuma Kuma Kuma Bear Tetapkan Tanggal Penayangan

AniManga

Seri novel ringan Kuma Kuma Kuma Bear akhirnya mendapatkan adaptasi anime dalam bentuk TV series. Dan saat ini sudah diumumkan untuk tanggal tayang maupun trailernya. Serial imut ini akan tayang perdana di Jepang pada 7 Oktober, dan akan menampilkan karakter Maki Kawase sebagai Yuna pada lagu tema penutup, “Ano ne.”

Anggota staf baru juga terungkap, termasuk Hisashi Ishii sebagai sutradara serial, Hiroto Morishita sebagai sutradara suara, dan Shigeo Komori pada musik. Pemeran terbaru adalah Inori Minase sebagai Shia Foschurose, Koji Yusa sebagai Cliff Foschurose, Satoshi Tsuruoka sebagai Gentz, Yuko Kurose sebagai Kumakyu, dan Emi Miyajima sebagai Kumayuru.

Dan berikut ini adalah video promosi yang baru:

Berikut sinopsis dari Kuma Kuma Kuma Bear:

Yuna, gadis berusia 15 tahun, mulai bermain game VRMMO pertama di dunia. Ia dapat mendulang modal miliaran yen, dan mengunci dirinya sendiri di rumah untuk bermain game tanpa pergi ke sekolah. Suatu hari, sebuah pengembangan masif datang dan ia mendapatkan sebuah kostum beruang langka yang tak dapat diberikan kepada siapapun. Namun dandanannya sangat memalukan hingga ia tak dapat menggunakannya di dalam game. Selanjutnya, saat ia menjawab survei terkait dengan pengembangan terbaru dan membuka kembali gamenya, ia muncul di sebuah hutan tak bernama dengan kostum beruang. Dimana ini? Email dari Tuhan? Dunia lain? Jika ia menggunakan kostum beruang itu maka ia dianggap curang, jika ia melepaskan kostum itu ia menjadi gadis normal. Petualangannya dimulai begitu saja. Yuna mulai melakukan segala hal yang ia inginkan.

Well, animenya sendiri akan tayang tidak lama lagi. bagaimana dengan kalian? Apakah ini merupakan salahsatu anime yang kalian tunggu tunggu juga?