Anime ‘Kumo desu ga, Nani ka?’ Umumkan Kembali Tanggal Tayang, yang Sebelumnya Ditunda!

AniManga News Preview

Situs resmi dari serial anime dengan judul lengkap Kumo desu ga, Nani ka? atau So I’m a Spider, So What? pada tanggal 24 Juni 2021 memberitahukan sebuah pengumuman jika mereka memutuskan untuk menunda penayangan dari episode ke-24 adaptasi animenya. Episode 24 yang dijadwalkan tayang dan didistribusikan secara berurutan pada tanggal 25 Juni 2021 (Jumat), telah ditunda karena kemajuan produksi. Dan hari berikutnya (Sabtu) telah diumumkan akan dirilis pada tanggal 4 Juli 2021, dan diumumkan bahwa Nico Nico Live Broadcasting, episode 13 hingga 23 akan disiarkan sekaligus.

Shin Itagaki mengarahkan anime Kumo desu ga, Nani ka? di studio animasi Millepensee. Penulis karya asli Ookina Baba dan Yuuichirou Momose menangani langsung sebagai komposisi seri. Kei Tanaka bertanggung jawab atas desain karakter, sedangkan desain monster dikerjakan oleh Ryou Hirata, Hiromi Kimura dan Masahiko Suzuki.

Okina Baba awalnya mulai menulis novel fantasi petualangan di situs web Shousetsuka ni Narou pada tanggal 27 Mei 2015. Kadokawa mulai menerbitkan novel tersebut pada bulan Desember 2015, dengan menampilkan ilustrasi oleh Tsukasa Kiryuu. Volume ke-23 baru dikirimkan pada tanggal 18 Juni 2021 kemarin.

Anime pertama kali ditayangkan pada tanggal 8 Januari 2021 dan akan memiliki 24 episode, dan saat ini masih sedang tayang!

Kumo desu ga, Nani ka
Visual Key Ketiga

Untuk lagu tema pembuka memiliki judul lagu “Keep weaving your spider way” yang dinyanyikan oleh Riko Azuni. Dan untuk lagu tema penutup dinyanyikan oleh Aoi Yuuki dengan judul “Gambare! Kumoko-san”.

Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Seinen

Sinopsis:

Aku, sang protagonis, hanyalah seorang gadis SMA biasa, tapi tiba-tiba aku bereinkarnasi sebagai monster laba-laba di dunia fantasi. Bukan hanya itu, tapi aku terbangun di ruang bawah tanah yang dipenuhi monster ganas. Berbekal hanya pengetahuan manusia saya dan kepositifan saya yang luar biasa, saya terpaksa menggunakan jaring laba-laba dan perangkap untuk mengalahkan monster yang jauh lebih kuat hanya untuk tetap hidup. Inilah kisah bertahan hidup labirin dari seorang gadis dengan kekuatan mental yang luar biasa yang hidup sebagai salah satu binatang dengan peringkat terendah!