Anime ‘Love Live! Superstar!!’ Project Seri Love Live! Diumumkan

AniManga News

Kabar gembira untuk para fans Love Live! dikarenakan sebuah seri dari anime musik idol, Love Live! akan ada project adaptasi seri anime baru yaitu Love Live! Superstar!! Seri terbaru dari anime ini disebut-sebut akan memiliki konsep yang berbeda dengan seri-seri Love live! Lainnya.

Melalui kanal YouTube dan Twitter resmi dari serial anime franchise Love Live! Yaitu ‘Love Live! Superstar!!’ Pada tanggal 22 Februari 2021 kemarin, mengunggah sebuah video promosi beserta info mengenai project seri anime Love Live! Superstar!! dalam video tersebut diungkap seri anime ini rencananya akan tayang pada musim panas atau Juli 2021 di saluran TV NHK’s E-tele.

Love Live! merupakan proyek multimedia asal Jepang yang dikembangkan oleh ASCII Media Works, majalah Dengeki G’s, label musik Lantis, dan studio animasi Sunrise yang diluncurkan pada bulan Agustus 2010.

Dalam Love Live Superstar kali ini, berbeda dengan seri-seri sebelumnya yang biasanya dalam grup idol beranggotakan 9-10 member, namun dalam Love Live Superstar, hanya beranggotakan 5 orang saja. Grup idol yang akan membintangi anime ini ialah “Liella” grup idol baru, yang akan debut dengan singel perdana yang berjudul “Hajimari wa Kimi no Sora”(The Start Is Your Sky) dengan waktu terbatas secara digital pada tanggal 28 Februari 2021. Lagunya juga akan debut dalam versi 2D di Love Live! Game School Idol Festival ALL STARS pada 7 April, dan single dengan musik video anime akan mulai dijual pada 7 April.

Beberapa seiyu dari unit Liella yang akan hadir ialah:

Sayuri Date sebagai Kanon Shibuya

Love Live! Superstar!!

Liyuu sebagai Tang Keke

Love Live! Superstar!!

Nako Misaki sebagai Chisato Arashi

Love Live! Superstar!!

Naomi Payton sebagai Sumire Heanna

Nagisa Aoyama sebagai Ren Hazuki

Sebuah Pengumuman juga datang dari unit Aquors, mereka akan merilis sebuah promosi video(PV) terbaru untuk penayangan adaptasi live actionnya, dalam PV tersebut unit Aquors akan tampil sebagai diri mereka sendiri bukan sebagai karakter dari Love Live! Sunshine!!. Project PV ini merupakan bagian dari “We Are Challengers Project”.

Love Live! Superstar!!

Love Live! Superstar!! adalah proyek mendatang di Love Live! franchise, berlatar di Sekolah Menengah Wanita Yuigaoka.

Yuigaoka Girls High School adalah sekolah baru yang terletak di antara lingkungan Omotesando, Harajuku, dan Aoyama di Tokyo. Ceritanya berpusat pada siswa angkatan pertama. Tanpa sejarah, tidak ada senior atau alumni, dan tidak ada reputasi, ini adalah sekolah yang penuh dengan hal-hal yang tidak diketahui. Lima gadis, di antaranya Kanon Shibuya, bertemu dengan idola sekolah Kanon, Kanon memutuskan, “Saya suka menyanyi. Saya ingin membuat sesuatu menjadi kenyataan dengan lagu!” Di sekolah baru tersebut mereka membuat kenangan dengan membuat sebuah grup idol baru.

Sumber: ANN, LoveLive-Anime