Anime Lupin III

Anime ‘Lupin III: Bagian 6’ Keputusan Produksi Diumumkan!

AniManga News

Berita kali ini terkait sebuah perayaan dari franchise yang mengumumkan sebuah proyek produksi anime TV yang berjudul Lupin III diumumkan akan berlanjut ke bagian keenam. Serial anime berdasarkan Monkey Punch ini dimaksudkan untuk memperingati 50 tahun serial anime. Pengumuman diambil dari situs web resmi yang baru dibuka oleh TMS Entertainment. Pada tanggal 26 Mei 2021 bersamaan dibukanya situs web, beberapa berita turut diunggah seperti staf utama, jadwal tayang, visual teaser asli dari penulis (di atas), dan video promosi. Anime televisi Lupin III part 6 direncanakan tayang perdana di Nippon Television pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Monkey Punch menulis dan menggambar seri manga yang diterbitkan antara tahun 1967 dan tahun 1972 di majalah Manga Action. Manga ini telah mendapat adaptasi sebanyak enam bagian serial anime televisi, kemudian film teater sebanyak empat belas judul serta original video animation (OVA) dengan beberapa episode. anime televisi sebelumnya yaitu Lupin III: Part 5, tayang perdana pada tanggal 4 April 2021 hingga tanggal 18 September 2021 yang ditayangkan sebanyak 24 episode.

Serial anime TV diarahkan oleh Eiji Suganuma di studio animasi TMS Entertainment, komposisi seri ditangani oleh Takahiro Ookura, Hirotaka Marufuji bertanggung jawab dibagian desain Karakter, kemudian musik oleh Yuji Oono yang juga sebelumnya mengerjakan Lupin III.

Genre: Drama, Action, Adventure, Comedy, Mystery

Sinopsis:

Nama pria itu adalah Lupin III. Seorang pencuri hebat yang kakeknya adalah pencuri hantu Arsene Lupin. Permata, karya seni, harta karun, rahasia keabadian, bahkan hati seorang gadis cantik tidak ada yang tidak bisa dia curi. Rekan bersama rekannya adalah Daisuke Jigen, seorang pria bersenjata yang hebat, dan Goemon Ishikawa, seorang master ahli pedang.

Memilikii kecantikan dan otak yang luar biasa bagi seorang wanita jahat ialah Tambang Fujiko. Penuh obsesi, sampai ujung bumi petugas polisi Koichi Zenigata terus mengejar Lupin. Dengan orang-orang unik seperti itu Lupin terbuka, mendebarkan, lucu, kisah eksentrik dimulai.