Machikado Mazoku

Anime ‘Machikado Mazoku’ Season 2 Umumkan Jadwal Tayang!

AniManga News

Situs anime mengumumkan jadwal tayang musim kedua untuk anime televisi yang berasal dari manga karya Izumo Ito yang berjudul Machikado Mazoku atau The Demon Girl Next Door pada tanggal 24 Juni 2021 kemarin, dan mengunggah gambar pengumuman keputusan produksi musim kedua untuk anime TV (gambar di atas). Season 2 anime TV berdasarkan Izumo Ito akan mulai tayang pada bulan April 2022 mendatang, ditayangkan di TBS. Detail lebih lengkapnya untuk penayangan musim kedua belum dirilis, kemungkinan akan diumumkan dikemudian hari.

Serial anime Machikado Mazoku mengadaptasi manga komedi 4-koma karya Izumi Ito, yang memulai debutnya sebagai serial tamu di Manga Time Kirara Carat edisi Agustus dan September 2014 sebelum memulai serialisasi reguler di edisi November tahun itu. Houbunsha menerbitkan volume terbaru ke-6 (dirilis pada 25 Februari 2021).

JCStaff memproduksi anime televisi musim pertama dan disutradarai oleh Hiroaki Sakurai, dengan Keiichiro Ochi menangani komposisi seri, Mai Otsuka mendesain karakter, dan Miki Sakurai menggubah musiknya. Musim pertama serial anime ditayangkan di TBS dan BS-TBS antara 11 Juli 2019 dan 26 September 2019 dengan 12 episode.

Video Pengumuman Sebelumnya!

Genre: Comedy, Fantasy, Seinen, Slice of Life

Sinopsis:

Pagi hari, Yuuko Yoshida, seorang gadis SMA biasa yang ada di mana-mana. Tiba-tiba dia terbangun memiliki tanduk dan ekor dan memiliki kekuatan (iblis), Ini adalah fakta yang mengejutkan bahwa ibunya, Kiyoko Yoshida, memberi tahu Yuuko. “Keluarga Yoshida telah memakan kegelapan sejak zaman kuno. Ini adalah keturunan” Klan Kegelapan “yang disegel.” Yuko, yang terbangun dengan kekuatan kegelapan, dia mempunyai tujuan harus mengalahkan seorang gadis penyihir itu untuk menghilangkan kutukan “kutukan hidup 40.000 yen per bulan.” yang dilemparkan pada klannya!! Tapi lawannya adalah penyelamat!?. pertempuran akan segera dimulai.

Detail lebih lengkapnya akan kami umumkan bila sudah resmi diumumkan, sambil menunggu, jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan informasi lebih lanjut untuk serial kali ini dan berita menarik seputar dunia games, esports, gadget, anime, manga, teknologi, movie, dan yang lainnya.