Anime Masterpiece ‘Made in Abyss’ Akhirnya Umumkan Season 2!

Berita yang selama ini ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga, salah satu anime yang menurut kami masterpiece, tidak lain ialah Made in Abyss, akhirnya mendapat season ke 2 nya yang sedang dalam proses. Melalui situs web resmi pada tanggal 5 Mei 2021 mengunggah pengumuman yang mengatakan season kedua dari anime ini telah diputuskan yang nantinya akan memiliki judul lengkap Made in Abyss: Retsujitsu no Ogonkyo atau Made in Abyss: The Sun Blazes Upon the Golden City. Anime televisi musim kedua ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2022. Bersamaan dengan pengumuman tersebut sebuah visual teaser turut diunggah.

Made in Abyss

Made in Abyss season 2 merupakan sekuel atau lanjutan dari serial movie ketiga waralaba yang berjudul Made in Abyss: Fukaki Tamashii no Reimei (Made in Abyss: Dawn of the Deep Soul) yang telah tayang pada tanggal 17 Mei 2020 tahun lalu.

Karya ini merupakan seri manga yang ditulis Akihito Tsukushi. Ini telah serialisasi online di situs digital penerbit Takeshobo, Web Comic Gamma sejak 2012 dan telah dikompilasi ke kedelapan volume. Seven Seas Entertainment mengumumkan di Anime Expo 2017 bahwa mereka telah melisensikan manganya.

Musim pertama anime televisi berdasarkan cerita asli dari manga karya Akihito Tsukushi pertama kali tayang perdana pada tanggal 7 Juli 2017 hingga 29 September 2017 dengan total 13 episode, yang dikerjakan studio Kinema Citrus.

Kemudian, dikompilasi kedalam serial movie dengan total 3 anime movie. Diikuti movie pertama dengan judul Made in Abyss : Tabidachi no Yoake (Made in Abyss: Journey’s Dawn) dirilis di Jepang pada tanggal 4 Januari 2019. Diikuti movie kedua dengan judul Made in Abyss: Wandering Twilight (Made in Abyss: Hourou Suru Tasogare) 18 Januari 2019 dan yang terakhir Made in Abyss: Fukaki Tamashii no Reimei (Made in Abyss: Dawn of the Deep Soul) tayang 17 Mei 2020.

Visual Movie 3

Genre: Sci-Fi, Adventure, Mystery, Drama, Fantasy, Psychological

Sinopsis:

Di dunia yang sudah dijelajahi ke setiap sudut satu-satunya lubang besar “Abyss” yang belum dijelajahi. Saya tidak tahu berapa lama itu akan bertahan Di lubang vertikal yang dalam dan besar itu,Makhluk aneh dan misterius menghuni dan tidak dapat dibuat oleh manusia saat ini. Peninggalan berharga sedang tidur. Penampakan misterius “Abyss” Itu membuat orang terpesona dan mendorong mereka untuk berpetualang. Kemudian petualang yang menantang lubang besar berkali-kali Secara bertahap dengan “penjelajah” itu datang untuk dipanggil. Di kota “Aus” dibangun di tepi jurang maut. Rico, seorang yatim piatu yang tinggal sendiri, Suatu hari, bertekad menjadi penjelajah hebat seperti ibunya dan bertujuan mengungkap misteri Abyss. Rico menjelajahi Abyss sendiri kemudian Mengambil robot berbentuk anak laki-laki.

About Noovdes

Hanya pengguna HP Snapdragon 435 dengan tujuan untuk menggapai apa yang saya Inginkan, Mendominasi Dunia.