Anime Harem Ecchi ‘Megami-ryou no Ryoubu-kun’ Ungkap Jadwal Penayangan!

AniManga Game News Preview

Akun Twitter resmi untuk penayangan adaptasi anime yang berjudul Megami-ryou no Ryoubu-kun atau Mother of the Goddess’ Dormitory mengunggah pengumuman jadwal tayang lewat tweet-nya. Adaptasi anime pertama kali diumumkan dalam volume kelima dari manga pada 25 Mei 2020. Dan akhirnya, jadwal penayangan telah diputuskan bahwa serial anime televisi dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Juli 2021.

Video promosi teaser yang telah diunggah sebelumnya

Lagu tema OP dan ED telah diputuskan, untuk lagu opening akan dinyanyikan oleh kelima seiyuu yang memerankan karakter Saotome, Wachi, Hozumi, Kiriya dan Frey dengan judul lagu “Naughty Love”, dan lagu tema ending akan dibawakan oleh keenam karakter tersebut dengan tambahan siswa asrama baru Sutea Kouroya dengan judul lagu “Zettai! Kimi Sengen”.

Seiyuu yang akan berperan dalam serial ini:

  • Misuzu Yamada sebagai Koshi Nagumo
  • Ayaka Nanase sebagai Atena Saotome
  • Chiaki Takahashi sebagai Mineru Wachi
  • Yuki Yomichi sebagai Serena Hozumi
  • Risako Murai sebagai Kiriya Senshou
  • Asaki Fukuyama sebagai Frey
  • Hikaru Nanjou sebagai Sutea Kouroya

Serial anime akan diarahkan oleh sutradara Shunsuke Nakashige yang diproduksi di studio animasi Asread. sedangkan Masashi Suzuki bertanggung jawab dibagian komposisi seri, dan Maiko Okada menangani desain karakter dalam serial ini.

Megami-ryou no Ryoubu-kun

Megami-ryou no Ryoubu-kun merupakan serial manga komedi romantis yang digambar oleh Ikumi Hino dan pertama kali diterbitkan di majalah manga shonen bulanan Shonen Ace penerbit Kadokawa Shoten pada bulan Desember tahun 2017 dan telah dikompilasi ke dalam lime volume.

Genre: Comedy, Ecchi, Harem, Romance, Shounen

Sinopsis:

Rumah itu terbakar, ayah saya pergi, dan saya tidak punya tabungan. Koshi Nagumo, seorang anak SMP, jatuh sendirian di kota. Diusulkan oleh seorang mahasiswi, Mineru Wachi, yang saya temui secara kebetulan, dia memutuskan untuk melayani sebagai ibu asrama dari asrama mahasiswa “Asrama Megami” tempat dia tinggal. Yang saya temui di asrama wanita adalah Ikatan yang menguat saat saya menghabiskan waktu bersama mereka sebagai ibu asrama dan mengenal mereka lebih jauh.