Anime Memancing ‘Slow Loop’ Ungkap Jadwal Tayang dan Staf Utama!

Situs web resmi yang telah dibuka oleh Kadokawa akhirnya memperbarui situs dengan informasi untuk penayangan adaptasi anime televisi dari manga karya Maiko Uchino yang berjudul Slow Loop. Informasi diunggah pada tanggal 21 Mei 2021 yang mengungkapkan jadwal tayang, visual teaser berupa gambar (di atas) dan staf utama. Jadwal siaran telah diputuskan! Serial anime TV akan tayang pada bulan Januari 2022.

Slow Loop adalah serial manga slice of life memancing yang ditulis oleh Maiko Uchino, merupakan serial sebagai tamu Manga Time Kirara Forward pada April 2018. Kemudian serialisasi di Houbunsha seinen manga majalah Manga Time Kirara Forward sejak September 2018. Lalu manga telah dikumpulkan dalam empat volume, volume keempat yang dirilis tanggal 12 Januari 2021.

Staf utama dari anime TV Slow Loop telah diungkap akan diarahkan oleh sutradara Noriaki Akitaya (Bakuman), dan komposisi serinya adalah Yuka Yamada (Koisuru Asteroid, Watashi ni Tenshi ga Maiorita!), Desain karakter dan sutradara animasinya adalah Shouko Takimoto (Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo, Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku) dan produksi animasi di studio Connect (Strike the Blood) yang bertanggung jawab dalam serial ini.

Slow Loop
Ilustrasi utama

Genre: Slice of Life, Sport

Sinopsis:

Hiyori, seorang gadis yang suka memancing, diajar oleh mendiang almarhum ayahnya sendiri di pantai. Saat sedang memancing seperti biasa, ia bertemu dengan Koharu, gadis lugu yang tiba-tiba mencoba melompat ke laut untuk berenang. Keduanya memutuskan untuk pergi memancing bersama, tetapi sebelum itu mereka ada sebuah pertemuan dengan ibunya untuk mengenalkan ayah baru. Tetapi kenyataannya ayah tersebut merupakan ayah dari putri Koharu. Hiyori dan Koharu pertemuan tidak disengaja menjadi keluarga “saudara perempuan”. Mereka pun hidup bersama dan mulai melakukan kegiatan memancing!

Nah sobat GameZeRO, menarik bukan? Anime santai yang cocok ditonton ketika kalian sedang istirahat sehabis bekerja, atau pusing sehabis selesai ngerjain tugas. Nantikan berita atau info menarik lainnya di situs kami.