Anime Moriarty the Patriot Cour 2 akan Rilis Pada April 2021!

AniManga News

Melalui akun Twitter resmi dari sebuah serial anime yang bertajuk lengkap ‘Yukoku no Moriarty atau Moriarty The Patriot‘ tepat pada tanggal 27 Januari 2021 mengunggah sebuah video baru untuk penayangan bagian ke-2 animenya. Dalam video singkat yang berdurasi 50 detik tersebut terdapat beberapa cuplikan yang akan ditampilkan dalam anime bagian ke-2 nya.

Dalam akhiran video promosi tersebut diperlihatkan berupa pengumuman, bahwa penayangan bagian ke-2 nya, akan tayang pada bulan April 2021 mendatang. Kemungkinan awal bulan atau bisa saja akhir bulan. Kita tunggu saja kabar baik, dari pihak staf terkait penayangan bagian ke-2 anime tersebut.

Adaptasi anime Moriarty The Patriot yang berasal dari sebuah manga karangan Ryousuke Takeuchi dan Hikaru Miyoshi, merupakan manga yang terinspirasi dari sebuah novel Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle.


Baca juga: Artikel terkait Yuukoku no Moriarty


Anime-nya terbagi menjadi dua bagian dengan total 24 episode. Untuk bagian pertama telah tayang pada tanggal 11 Oktober 2020 dengan 11 episode, sedangkan untuk bagian ke-2nya akan dirilis 12-24 episode, lanjutan dari episode sebelumnya dan direncanakan akan tayang pada Spring 2021 atau April 2021.

Tidak ada perubahan terkait staf yang terlibat. Studio Production I.G tetap akan menjadi penanggung jawab bagian animasi. Dan disutradarai oleh Kazuya Nomura, Tooru Ookubo di bagian desain karakter untuk anime ini.

Moriarty the Patriot
  • Moriarty the Patriot
  • Penulis: Ryōsuke Takeuchi
  • Ilustrasi: Hikaru Miyoshi
  • Genre: Mystery, Historical, Psychological, Shounen

Sinopsis:

Pada puncak kejayaannya di abad 19, Inggris menguasai 1/4 dunia dan dikatakan matahari tak pernah tenggelam di tanah kekuasaannya. Namun negara besar ini memiliki sistem strata sosial yang memisahkan antara segelintir bangsawan yang memiliki kekuasaan, dan rakyat yang hidup tertindas. Seorang putra bangsawan yang tak setuju dengan hal itu mengadopsi dua anak yatim piatu dalam keluarganya dan mereka membuat rencana besar untuk mengubah dunia. Inilah kisah di balik layar Profesor Moriarty, si musuh besar Sherlock Holmes.

Sumber: Twitter