Anime “Moriarty the Patriot” Part 2 Unggah PV Kedua dan Lagu Tema Beserta Suara Wanita Misterius!

AniManga News Preview

Pada tanggal 22 Maret 2021 lalu, situs moriarty-anime mengumumkan bahwa anime dengan judul Yukoku no Moriarty atau Moriarty The Patriot telah mengunggah berita terbarunya, yaitu video promosi kedua, lagu tema, serta suara karakter wanita misterius, Irene Adler. PV Moriarty the Patriot part 2 akan dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 4 April 2021 melanjutkan episode sebelumnya yang berakhir dalam 11 episode.

Tasuku Hatanaka yang merupakan aktor Jepang, pengisi suara dan penyanyi akan membawakan lagu tema opening ke-2 yang berjudul “TWISTED HEARTS”. Suara karakter wanita misterius dalam pv tersebut adalah Irene Adler yang akan diperankan oleh seiyuu Yoko Hisaka.

Adaptasi anime Moriarty The Patriot yang berasal dari sebuah manga karangan Ryousuke Takeuchi dan Hikaru Miyoshi, merupakan manga yang terinspirasi dari sebuah novel Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle. Seperti yang kalian ketahui, anime-nya terbagi menjadi dua bagian dengan total 24 episode. Untuk bagian pertama telah tayang pada tanggal 11 Oktober 2020 dengan 11 episode. Sedangkan untuk bagian ke-2nya akan dirilis 12-24 episode dan merupakan lanjutan dari episode sebelumnya yang direncanakan akan tayang pada tanggal 4 April 2021.

Seiyuu yang berperan dalam serial part ke-2 diantaranya:

  • Souma Saito sebagai William James Moriarty
  • Takuya Sato sebagai Albert James Moriarty
  • Chiaki Kobayashi sebagai Luis James Moriarty
  • Satoshi Hino sebagai Sebastian Moran
  • Yuto Uemura sebagai Fred Pollock
  • Makoto Furukawa sebagai Sherlock Holmes
  • Tomoki Ono sebagai John H. Watson

Moriarty The Patriot part 2 akan disutradarai oleh Kazuya Nomura, dibagian animasi kembali dikerjakan oleh Production I.G. Taku Kishimoto menggantikan Go Zappa dibagian komposisi seri, desain karakter sekaligus direktur animasi ditangani oleh Toru Okubo, sedangkan direktur seni oleh Yoshio Tanioka (Miho) kemudian desain warna oleh Yoshiko Noda. Junichi Uematsu berada di bagian editing, Koji Tanaka Samurai Takahashi Bunka bekerja dibagian sinematografi. Lalu Sutradara 3D oleh Chiaki Kumakura (IKIF +) dan musik dikerjakan oleh Asami Tachibana. Shoji Hata sebagai sutradara suara dalam serial ini.

Moriarty The Patriot

Genre: Mystery, Historical, Psychological, Shounen

Sinopsis:

Pada puncak kejayaannya di abad 19, Inggris menguasai 1/4 dunia dan dikatakan matahari tak pernah tenggelam di tanah kekuasaannya. Namun negara besar ini memiliki sistem strata sosial yang memisahkan antara segelintir bangsawan yang memiliki kekuasaan, dan rakyat yang hidup tertindas. Seorang putra bangsawan yang tak setuju dengan hal itu mengadopsi dua anak yatim piatu dalam keluarganya dan mereka membuat rencana besar untuk mengubah dunia. Inilah kisah di balik layar Profesor Moriarty, si musuh besar Sherlock Holmes.