Anime Movie Kolaborasi Arab Saudi dan Jepang ‘The Journey’ Ungkap Tanggal Tayang!

AniManga Movie Preview

Sebuah pengumuman telah disampaikan bahwa kolaborasi anime movie antara perusahaan produksi animasi Manga Production dari Arab Saudi dan Toei Animation studio Jepang dengan judul The Journey, mengungkapkan beberapa pengumuman untuk penayangan anime movie-nya. Pihak staf juga telah mengunggah visual poster dan tanggal tayang anime movie yang nantinya akan memiliki judul lengkap Journey: Taiko Arabia Hanto de no Kiseki to Tatakai no Monogatari atau Journey: A Tale of Miracles and Battles on the Ancient Arabian Peninsula, yang direncanakan akan rilis pada tanggal 25 Juni 2021.

Animasi dikabarkan telah selesai dengan durasi 1 jam 50 menit jam tayang, serial ini merupakan kolaborasi antara perusahaan produksi animasi Arab Saudi Manga Productions yang mengerjakan komposisi dasar dan konsep film sedangkan Toei Animation memproduksi animasinya.

Beberapa pemeran yang telah diungkapkan diantaranya:

  • Toru Furuya sebagai Aus
  • Hiroshi Kamiya sebagai Zurara
  • Yuichi Nakamura sebagai Nizar
  • Kazuya Nakai sebagai Musab
  • Kotono Mitsuishi sebagai Hind
  • Takaya Kuroda sebagai Abraha

Seperti yang kita ketahui, serial ini diproduksi oleh studio Toei Animation dibagian animasi dengan arahan oleh sutradara Kobun Shizuno, kemudian skenario atau skrip cerita oleh Atsuhiro Tomioka, dibagian musik oleh Kaoru Wada, lalu draf karakter oleh Tatsuro Iwamoto, produser eksekutif oleh Dr. Essam Bukhary Shinji Shimizu dengan pembimbing produser oleh Mutsumi Kido Sara Mohammad, pengawas produksi ada Sarah Mohammad, sutradara foto oleh Takeo Ogiwara Yoichi Izumitsui, dibagian editor ada Masato Yoshitake produser Iklan oleh Hiroshi Izumiya.

The Journey

Genre: Action, Adventure

Sinopsis:

Ancaman melanda Semenanjung Arab, Tentara Abraha, yang berbaris di Jazirah Arab, terus berbaris menuju kota perdagangan Mekkah. karakter utama, Aus yang ikut serta dalam pertempuran untuk mempertahankan kota tempat tinggalnya, dan orang-orang Mekah lainnya menghadapi penjajah, Abraha, untuk membangun masa depan dengan kekuatan percaya diri mereka sendiri dan teman-teman mereka.

Nah Sobat GameZeRO, perlu kalian ketahui bahwa serial anime movie kolaborasi ini dikabarkan telah menghabiskan dana sekitar $10–15 juta. Nominal yang sangat besar bukan?