Movie ‘Misaki no Mayoiga’ Pemeran Utama, Tanggal Tayang dan Detail Terbaru Lainnya Dirilis!

AniManga Movie News Preview

Situs web resmi untuk adaptasi anime movie dari light novel yang berjudul Misaki no Mayoiga atau The Abandoned House by the Cape, mengungkapkan bahwa detail mengenai tanggal tayang, trailer terbaru, staf tambahan dan pemeran utama telah dirilis. Dalam trailer tersebut mereka memperlihatkan sebuah pengumuman dalam bentuk cuplikan untuk penayangan anime movie-nya. Serial ini telah diputuskan dan dijadwalkan akan tayang perdana di bioskop pada 27 Agustus 2021 nanti.

Misaki no Mayoiga merupakan light novel yang ditulis oleh Sachiko Kashiwaba. Awalnya serial ini dibuat sejak bulan Mei 2014 hingga bulan Juli 2015 yang dimuat dikoran Nippo, Junior Weekly Iwate Nippo, dan Kodansha. Kemudian pada bulan September 2015 mereka menerbitkan novel tersebut dalam revisi cetakan dengan ilustrasi oleh Yukiko Saito.

Dikatakan, anime ini merupakan bagian dari “Zutto Ouen Project 2011 + 10 sebagai bentuk memperingati 10 tahun gempa bumi dan tsunami Tohoku tahun 2011 di jepang.

Siyuu utama yang akan memerankan karakter dalam serial ini ialah:

Mana Ashida akan berperan sebagai Yui yang merupakan karakter utama dan Takuya Tasso gubernur prefektur Prefektur Iwate akan memerankan akan memainkan peran Kappa dari Kozuchigawa.

Serial ini disutradarai oleh Shinya Kawatsura dan produksi movie anime akan dikerjakan di studio animasi David Production,

Beberapa staf yang ikut mengerjakan serial ini:

  • Naskah : Reiko Yoshida
  • Desain karakter asli : Kamogawa
  • Musik : Yuri Miyauchi

Lalu ada Aniplex yang dikreditkan kedalam distribusi komite produksi.

Misaki no Mayoiga

Genre: Drama

Sinopsis:

Moeka yang berusia 17 tahun, yang kehilangan orang tuanya, dan Yurie, berusaha melarikan diri dari suaminya yang kejam, suatu hari turun di stasiun Kitsunezaki. Gempa bumi dan tsunami hebat telah mengubah nasib mereka. Nyawa mereka terselamatkan, tetapi mereka bingung ketika ditanya tentang identitas mereka di tempat evakuasi. Itu adalah seorang wanita tua bernama Kiwa Yamana yang meminjamkan uluran tangan mereka. Sejak hari itu, Yurie dikenal sebagai Yui, Moeka sebagai Hiyori, dan bersama dengan Kiwa, ketiga wanita itu memulai kehidupan komunal yang indah bersama di rumah tua “Mayoiga” yang menghadap ke laut.