Make My Day

Anime Movie Netflix ‘Make My Day’ Umumkan Staf Tambahan!

AniManga Movie News

Pada acara live streaming global Netflix yang diselenggarakan pada hari keempat Netflix Geeked Week 10 Juni 2021 (kamis) kemarin, mengumumkan serial anime movie original baru berjudul Make My Day sebuah karya aksi fiksi ilmiah yang sedang dalam produksi. Dalam acara tersebut juga mengungkapkan lebih banyak staf dan visual teaser berupa gambar. Pemeran yang akan hadir dalam poyek ini belum diumumkan dan mengenai jadwal penayangan anime ini sendiri belum diungkapkan oleh pihak staf. Informasi pengumuman mengenai penayangan anime-nya mungkin akan di umumkan dikemudian hari.

Duo desain mekanik dikerjakan oleh Kiyotaka Oshiyama dan Shouji Kawamori dan bertanggung jawab atas desain tersebut. Sedangkan Yumiko Yoshizawa bertanggung jawab menangani skenario untuk film tersebut.

Anime film original yang akan datang Make My Day ditulis oleh seorang mangaka Yasuo Ohtagaki (Mobile Suit Gundam Thunderbolt). Seperti yang diumumkan sebelumnya Makoto Honda akan menyutradarai serial ini di studio animasi 3DCG 5 Inc. Dan juga 5 Inc akan bertanggung jawab menggambar desain karakter.

Genre: Horror, Thriller

Sinopsis:

Di planet es dan salju yang dingin, makhluk misterius tiba-tiba muncul dari bawah tanah yang gelap dan mulai menyerang penghuninya. Bisakah umat manusia bertahan dari teror yang mengintai di luar cakrawala?

Netflix juga mengumumkan pada bulan Februari tahun lalu bahwa perusahaan tersebut bermitra dengan enam pembuat konten Jepang (Stare filmGothCalling YouZoo) untuk mengembangkan anime orisinal baru, termasuk Otsuichi.

Netflix sangat berniat untuk memperluas jajaran anime originalnya, apakah sobat GameZeRO tertarik untuk mengikuti seri-seri anime original dari Netflix ini, tidak perlu khawatir berbagai genre juga dihadirkan dalam seri anime-nya. Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan informasi lebih lanjut untuk seri kali ini dan jangan ketinggalan berita menarik seputar dunia games, esports, gadget, anime, manga, teknologi, movie, dan yang lainnya.