Anime Movie Original ‘Cherry and Virgin’ Karya Masanao Kawajiri

AniManga Movie News Preview

Sebuah proyek anime movie original yang menandai debut komersial dari sutradara Masanao Kawajiri dengan judul Cherry and Virgin dikabarkan akan rilis pada awal musim panas tahun 2022. Pada saat yang sama PV, poster gambar, dan visual gambar diperlihatkan.

Karya ini dikatakan berbeda dari anime pada umumnya karena tidak sejalan dengan animasi jepang, karya ini menggunakan metode rotoscope untuk membuat gambar dan latar belakang dari materi live-action.

Seiyuu yang berpartisipasi dalam pengambilan gambar untuk rotoscope juga akan menjadi pengisi suara animasi utama:

  • Takashi Ookado akan memerankan Ryou Honda
  • Yaeko Kiyose akan memerankan Ami Enomoto

Katsuya Takayanagi menggambar desain karakter Ryou Honda dan Ryou Nakahara mendesain karakter Ami Enomoto.

Selain itu, Toei Video (Produksi dan distribusi) dan Masanao Kawajiri membuka proyek dukungan crowdfunding yang dibuka di Motion Galery pada tanggal 27 April 2021, untuk mengumpulkan dana dan menaikkan biaya iklan dan berharap mengirimkan film “Cherry and Virgin” ke International Film Festival. Jumlah target telah ditetapkan dengan jumlah sebesar 3 juta yen, sebagai bentuk terimakasih untuk yang telah berpartisipasi email ucapan terima kasih, stiker original terbatas, tiket teater dikirimkan sebelum dirilis, posting nama pendukung dibagian akhir film, gambar asli dengan tanda tangan sutradara dan nama pendukung. Lalu undangan acara.

Cherry and Virgin

Film pendek “A Japanese Boy Who Draws” yang disutradarai oleh Masanao Kawajiri, yang diputar di Festival Film Pia ke-40 pada tahun 2018 dan memenangkan semi-grand prix. Gaya hybrid, yang didasarkan pada animasi tetapi juga menggabungkan ekspresi seperti live-action dan manga, telah menarik perhatian di festival film di Jepang dan luar negeri.

Genre: Drama, Romance

Sinopsis:

Ryo (32 tahun), seorang seniman manga erotis yang tidak memiliki kekebalan terhadap wanita, dan Ami (28 tahun), seorang fujoshi dan tidak memiliki kesan yang baik terhadap pria sejati. Ini adalah kisah yang lucu dan indah di mana dua orang yang tidak pandai dalam hubungan pria-wanita yang sebenarnya bertemu satu sama lain dan mengetahui arti hidup dengan orang lain saat sedang bingung. Mirip dengan karya sebelumnya, basis kerjanya adalah animasi, tetapi menggabungkan elemen live-action dan manga dan digambar dengan ekspresi video asli yang melampaui kerangka animasi konvensional.