Goodbye, DonGlees!

Anime Movie Original ‘Goodbye, DonGlees!’ Produksi Madhouse Diumumkan!

AniManga Movie

Berita yang telah disampaikan pada tanggal 2 Juli 2021 ini, yang mengumumkan bahwa Madhouse akan memproduksi anime movie original. Madhouse pun membuka sebuah situs resmi untuk detail penayangan anime movie original yang diberi judul Goodbye, DonGlees!, dalam situs web diungkap beberapa informasi seperti anggota staf produksi, visual teaser (gambar di atas). Serial anime movie ini rencananya akan ditayangkan pada tahun 2022. Untuk detail lebih lanjut belum diumumkan, dan kemungkinan akan diumumkan di kemudian hari di situs anime resmi yang telah di buka tersebut!.

Anggota staf ialah Atsuko Ishizuka (Sakura-sou no Pet na Kanojo, Sora yori mo Tooi Basho, No Game No Life) menjadi sutradara anime dan menulis naskahnya, serta Takahiro Yoshimatsu (Hunter x Hunter 2011, Overlord, Sora yori mo Tooi Basho) merancang desain karakternya. Untuk pengerjaan animasi tentunya akan dikerjakan oleh studio Madhouse (Overlord, No Game No Life, OPM, Death Note, dan lain-lain) yang saat ini juga sedang mengerjakan anime yang sebentar lagi akan tayang yaitu Sonny Boys.

Genre: Adventure, Fantasy

Sinopsis:

Film ini mengisahkan kisah pertemuan seperti keajaiban dari anak laki-laki “DonGlees”. Di akhir petualangan dengan teman-teman yang dimulai selama liburan musim panas yang berbeda, tidak biasa, anak laki-laki itu tiba di Islandia negeri api dan es. “Harta” apa yang ditemukan anak-anak itu dengan melihat diri mereka sendiri dan melampaui dunia…!

Goodbye, DonGlees! merupakan movie original pertama bagi sutradara Atsuko Ishizuka. Ia memberikan komentar bahwa film tersebut berlatar di Islandia, mengatakan bahwa “ketika saya tiba di Antartika, yang dikatakan sebagai “tempat yang lebih jauh dari alam semesta,” saya memperluas peta dunia saya yang penuh dengan meja lagi dan mencari akhir dari dunia berikutnya. Kemudian, di sisi kiri benua Eurasia, ada negara kepulauan yang mengambang di tempat berakhirnya Samudra Atlantik…”, dikatakan bahwa film menceritakan anak 15 tahun yang menuju kedewasaan pertengahan anak-anak dan dewasa menghadapi mungkin adalah “kehidupan” dan “dunia”.