Anime Movie ‘Shika no Ou’ Ungkap Detail dan Tanggal Tayang yang Sempat Tertunda Karena Covid-19!

Jadwal penayangan anime movie yang sempat tertunda karena dampak dari penyebaran virus Covid-19 kini kembali mengumumkan detail penayangan terbarunya. Toho membuka situs web resmi untuk adaptasi anime movie yang berjudul lengkap Shika no Ou: Yuna to Yakusoku no Tabi atau The Deer King. Detail terbaru yang telah diungkap mencakup seiyuu utama, staf tambahan, trailer teaser, visual teaser berupa gambar, dan tanggal penayangan. Sebelumnya movie anime ini telah dijadwalkan akan tayang pada tanggal 18 September 2020 tahun lalu. Namun, efek penyebaran virus Covid-19 membuat jadwalnya ditunda. Dan kini pihak staf telah kembali menjadwalkan penayangan yang direncanakan akan tayang pada tanggal 10 September 2021.

Shika no Ou adalah sebuah novel fantasi yang ditulis oleh Nahoko Uehashi. Kadokawa awalnya menerbitkan serial ini dalam dua volume pada September 2014, dan kemudian menerbitkannya kembali dalam empat volume yang dicetak ulang antara Juni dan Juli 2017, novel sekuel Shika no Ou: Minasoko no Hashi (The Deer King: Underwater Bridge) diterbitkan pada Maret 2019.

Pemeran pengisi suara yang akan tampil telah diumumkan!

Hossal, Van, Sae
  • Shinichi Tsutsumi sebagai Van
  • Ryoma Takeuchi sebagai Hossal
  • Anne Watanabe sebagai Sae

Masashi Andou (sutradara animasi Kimi no Na wa.) Akan memimpin film dengan Masayuki Miyaji di Production IG yang bertanggung jawab dibagian animasi. Tidak hanya menjadi sutradara, Andou juga bekerja dibagian desain karakter dan direktur animasi utama, dan Taku Kishimoto yang menulis naskahnya. Visual dikerjakan Hiroki Shinagawa, art director oleh Hiroshi Oono, desain warna oleh Satoshi Hashimoto, direktur fotografi oleh Kouji Tanaka, sutradara suara oleh Hiromi Kikuta, untuk musik dikerjakan Harumi Fuuki.

Novel karya Nahoko Uehashi “Shika no Ou” memenangkan penghargaan Penjual Buku Jepang 2015 dan Penghargaan Asosiasi Medis Jepang, dan telah melampaui 2,2 juta eksemplar dalam seri ini, dan masih sangat populer.

Shika no Ou

Genre: Action, Adventure, Fantasy

Sinopsis:

Ceritanya berlatarkan dunia yang didominasi oleh kerajaan yang perkasa. Mengisahkan, “ayah dan anak” yang selamat dari penyakit misterius yang mengikis dunia dan melanjutkan perjalanan sambil menghadapi takdir yang berat. Seorang “dokter jenius” yang berjuang untuk menyelamatkan banyak nyawa dari penyakit itu. Seorang “wanita misterius” yang berjuang menuntut kekaisaran untuk kampung halamannya. Akhirnya, mereka memiliki pertemuan yang menentukan tujuan.