Anime Noblesse Mulai Debutnya pada Bulan Oktober 2020

AniManga

Satu lagi anime garapan Crunchyroll yang bakal ditunggu tunggu oleh para fans yakni Noblesse. Bulan Oktober ini menandai debut anime yang merupakan adaptasi dari Webtoon Noblesse karya dari Kwangsu Lee. Tahun ini  memang Crunchyroll semakin aktif untuk merilis anime originalnya yang rata-rata merupakan adaptasi dari Webtoon. Tentu kalian masih belum lupa bagaimana Tower of God juga langsung meledak di awal perilisannya.

Serial ini disutradarai oleh Yasutaka Yamamoto (Hinomaru Sumo), dengan Shunsuke Tada sebagai direktur utama, Sayaka Harada pada komposisi seri, dan Akiharu Ishii menangani desain karakter dan pengawasan animasi utama.

Sambil menunggu sampai hari perilisan, Crunchyroll tampaknya ingin tetap menjaga hype dari para penonton. Baru-baru ini mereka membagikan cuplikan baru dan visual key.

Untuk video promosinya bisa lihat dibawah ini:

Dan berikut untuk key visualnya:

Perusahaan produksi animasi Korea Selatan Studio Animal memproduksi original anime video pada bulan Desember 2015 berjudul Noblesse: Awakening dan ditayangkan di Crunchyroll dan YouTube pada bulan Februari 2016 dengan mengadaptasi musim pertama dari webtoon ini.