Anime Original ‘Healer Girl’ dari studio 3Hz Diumumkan!

AniManga News

Sebuah proyek yang telah diumumkan bahwa salah satu studio animasi Jepang 3Hz akan memproduksi anime original miliknya yang berjudul lengkap Healer Girl. Situs web resmi untuk informasi anime ini telah dibuka oleh Bandai Namco Arts pada hari Jumat yang lalu, sebuah ungguhan juga telah dirilis berupa pemeran utama, staf dan visual teaser berupa gambar.

Seperti yang tertera dalam judul “Healer Girl” anime ini akan bergenre musik, dunia yang menggambarkan dimana penyembuh berperan aktif dengan nyanyian-nya yang bisa menyembuhkan orang-orang. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal penayangan, dan tentunya akan diumumkan dilain waktu.

Healer Girl

Pemeran utama merupakan grup cover Healer Girls chorus, dan telah mendapat pengakuan atas kegiatan mereka di program musik Anison Days. Grup ini sudah ditandatangani di bawah label musik.

Mini album pertama mereka, “Voices vol.1~Anison Chorus Cover Album~” dirilis sejak tanggal 26 Maret dan telah dijual, dengan album termasuk cover “God Know …”, “WALK”, “Snow halation”, “Gentle oblivion”, dan “DREAM SOLISTER”. Mini album kedua “Album ke-2 “Voices vol.2 ~ Anison Chorus Cover Album ~” akan dijual dan dirilis pada tanggal 30 Juli 2021. 1 lagu asli + 4 lagu cover, total 5 lagu.

Healer Girls chorus didirikan pada tahun 2020. Berbagai cover pertunjukan penutup anime lagu oleh unit diupload pada channel YouTube resmi Lantis dari awal 2020 sampai 2021 sebagai bentuk bagian dari kolaborasi antara Anison x Lantis.

Healer Girl
Akane Kumada, Marina Horiuchi, Karin Isobe sebagai Kana Fujii, Chihaya Yoshitake

Seiyuu untuk serial anime original akan diperankan oleh unit Healer Girls chorus diantaranya:

  • Akane Kumada sebagai Hibiki Morishima
  • Marina Horiuchi sebagai Remi Gojo
  • Karin Isobe sebagai Kana Fujii
  • Chihaya Yoshitake sebagai Sonia Yanagi

Serial anime tentunya akan diproduksi di studio animasi 3Hz yang diarahkan oleh Yasuhiro Irie dengan komposisi seri atau skenario oleh Noboru Kimura dan desain karakter dikerjakan oleh Yukie Akiya.

Genre: Music

Sinopsis:

Anime dengan musikal meliputi empat gadis, lagu berperan aktif untuk menyembuhkan orang-orang melalui nyanyiannya (source: Animetimes)