Anime ‘Otome Game no Hametsu (HameFura)’ Season 2, Ungkap Jadwal Tayang Serta PV Terbarunya!

Melalui situs resmi dan Twitter dari serial penyangan anime yang berjudul lengkap Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… atau My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!, Sebelumnya pernah mengabarkan bahwa anime ini akan tayang pada tahun 2021. Namun, hanya mengabarkan tahunnya saja. Kali ini pada tanggal 20 Januari 2021 mengungkap tanggal tayang, informasi berupa pv, visual key terbaru, dan Ilustrasi yang telah tiba oleh Nami Hidaka ilustrator dalam serial ini. Anime ini sendiri dijadwalkan akan tayang pada bulan Juli 2021 mendatang. Berikut promosi video yang telah dirilis :

Musim kedua dari anime ini masih mengadaptasi dari seri light novel originalnya yang berjudul My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! Karangan Satoru Yamaguchi dan Nami Hidaka.

Otome Game no Hametsu

Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… untuk musim keduanya akan memiliki judul ‘Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… X‘. Anime ini juga dikenal dengan judul HameFura. HameFura pada musim pertamanya cukup populer, bahkan tidak lama setelah selesai penayangan musim pertama yang berjumlah 12 episode, musim keduanya pun langsung di umumkan melalui akun twiter resmi HameFura.

Selain itu, untuk memperingati adaptasi anime HameFura musim kedua, ilustrasi telah tiba dari Nami Hidaka.

Yamaguchi memulai light novel ini di situs Shousetsuka ni Narou! pada Juli 2014, kemudian Ichijinsha mulai menerbitkan novelnya dengan ilustrasi oleh Hidaka pada Agustus 2015.

Sedangkan HameFura mendapatkan adaptasi anime perdananya yang pertama kali tayang pada bulan April 2020, untuk musim pertamanya berakhir dengan jumlah 12 episode, yang disutradarai Keisuke Inoue di Studio Silver Link.

Otome Game no Hametsu
  • Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta…
  • Penulis: Satoru Yamaguchi
  • Ilustrasi: Nami Hidaka
  • Genre: Comedy, Drama, Romance, Fantasy, School

Sinopsis:

Catarina Claes, putri muda dari keluarga bangsawan, suatu hari, ia membenturkan kepalanya dan mendapatkan kembali ingatan tentang kehidupan masa lalunya sebagai seorang otaku. Saat itulah dia menyadari bahwa dia telah dilahirkan kembali ke dunia game Fortune Lover, bereinkarnasi sebagai antagonis dari game tersebut, terlepas dari jalan mana yang akan di ambil dalam game aslinya, ditakdirkan untuk dibunuh atau diasingkan. Untuk menghindari rute yang mengarah pada malapetaka ini, Catarina mulai mengambil rute untuk menghindari bad ending.

Mungkin, dari sebagian sobat GameZeRO sudah tidak sabar untuk menyaksikan anime HameFura, termasuk saya. Karena saya suka dengan karakter Catarina dari segala hal, apalagi voice actor nya sangat pas dengan karakter tersebut.