Anime Pokemon Baru Poketoon ‘Yume no Tsubomi’ Dirilis!

AniManga News

Sebuah serial baru dari franchise Pokemon yaitu anime pendek Poketoon yang dimaksudkan fokus pada program anak-anak. The Pokemon Company International merilis karya ketiga dalam seri Poketoon yang berjudul Yume no Tsubomi atau Dreaming Tsubomi melalui channel YouTube Pokemon Kids TV pada tanggal 4 Juni 2021. Kemudian, Episode kedua dengan judul Hero ni Naritai Yanchamu atau Pancham Who Aspires to Be a Hero sebelumnya telah dirils 1 bulan yang lalu tepat pada hari anak-anak tanggal 5 Mei, lalu mengirimkan lagi episode tersebut pada tanggal 2 Juni 2021.

Yume no Tsubomi

Seiyuu yang berperan dalam episode ini ialah:

  • Inori Minase sebagai Tsubomi
  • Manami Numakura sebagai Mama
  • Takashi Onozuka sebagai Papa
  • Tsuguo Mogami sebagai Chorobi
  • Rikako Aikawa sebagai Nidoran (male)
  • Ikue Otani sebagai Pikachu

Shingo Yamashita sebelumnya mengerjakan Pokemon: Twilight Wings dan kembali menyutradarai seri anime baru ini di Studio Colorido. Kureha Matsuzawa mengerjakan naskahnya, Yamashita mengerjakan storyboard dengan Yo Watanabe, dan Watanabe bertugas sebagai sutradara teknis. Akiko Watanabe bertanggung jawab mengerjakan desain dan sutradara animasi, desain seni oleh Hitomi Kariya, Yuri Habuka di bagian musik.

Sinopsis:

Menggambarkan perspektif dari orang tua dan anak, seorang gadis yang bercita-cita menjadi pelatih Pokemon seperti orang tuanya.

Hero ni Naritai Yanchamu

Junichi Yamamoto menulis dan menyutradarai seri ini di studio animasi Pancake dari Twin Engine. Takeshi Ishikawa sebagai asisten sutradara dan mengarahkan teknis 3D, sutradara animasi dan ilustrator karakter oleh Kahi. Koordinasi warna dan produksi seni latar belakang oleh Oswaldo Kato. Shingo Yamashita sebagai kepala sutradara.

Sinopsis:

Pokemon panda Pancham ia berlatih untuk menjadi pahlawan.

Poketoon

Poketoon sendiri pertama kali meluncurkan episode pertama “Poketoon: Scraggy and Mimikyu” tayang perdana pada bulan Juni 2020. Video ini bebas tanpa dialog yang mungkin mengambil inspirasi ala-ala serial TV Looney Tunes.

Poketoon Yume no Tsubomi

Gambar diatas merupakan seri anime pendek Poketoon diantaranya Mattete ne! Koiking (Wait for Me! Magikarp), Gengar ni Nacchatta!? (I Transformed Into a Gengar!?), dan “Pokapoka Magumaggu House” (Comfy Slugma House).