Anime Populer “One Punch Man” Mendapatkan Adaptasi Live Action Movie

AniManga News

Sebuah situs berita hiburan “Variety” melaporkan pada hari Selasa, bahwa Sony sedang mengembangkan live action versi Hollywood yang diadaptasi oleh ONE dan Yusuke Murata. Kini Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner tengah menulis naskahnya. Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner pernah berada di tim penulis untuk film Venom pada tahun 2018, dan kini naskah One Punch Man akan ditulis oleh mereka berdua.

One Punch Man sangatlah populer di Jepang dan negara-negara lain di seluruh dunia. Ini menceritakan kisah seorang pahlawan super yang dapat dengan mudah mengalahkan musuh-musuhnya dengan satu pukulan. Gara-gara itu ia mulai merasa bosan, karena tidak ada mendapatkan lawan yang begitu layak.

Informasi tersebut disampaikan melalui postingannya di Twitter, dimana ONE mengucapkan terima kasih kepada fans karena berkat mereka proyek ini dapat terealisasi. Selain itu, ia juga sangat senang dan penasaran mengenai bagaimana Saitama akan digambarkan dalam sebuah skenario cerita bergaya Holywood.

Mudah-mudahan seri live action ini dapat menciptakan kembali kesenangan dan kegembiraan, sama seperti di seri manga dan animenya. Sampai saat ini mereka belum mengumumkan kapan film tersebut akan diluncurkan.