Anime Season 2 ‘100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru’ Ungkap Karakter Baru, Tanggal Tayang dan PV Kedua!

AniManga News Preview

Situs resmi untuk penayangan anime season 2 yang berjudul 100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru atau I’m Standing on a Million Lives pada tanggal 14 Mei 2021 yang lalu mengunggah berita terbaru untuk anime season 2-nya, berita tersebut diantaranya pemeran tambahan, lagu tema penutup, tanggal tayang dan PV Kedua. Dalam PV sedikit diperdengarkan lagu untuk tema penutup, dan PV kedua kali ini, party mereka diberikan quest langsung oleh game master dengan batas waktu 20 hari, perjalanan dan petualangan mengerikan mereka pun dimulai. Serial anime telah umumkan tanggal tayang yang direncanakan tayang perdana pada tanggal 2 Juli 2021 di TOKYO MX, BS11 dan MBS.

Lagu ending yang sedikit terdengar dalam PV dinyanyikan oleh Kanako Takatsuki yang merupakan seiyuu Hanamaru Kunikida dalam anime TV Love Live! Sunshine!! dan aktif sebagai anggota grup Aqours. Ia sebelumnya juga mengisi lagu opening pada musim pertama dan kali ini akan membawakan lagu tema ending dengan judul “Subversive”. Sedangkan lagu tema opening yang diumumkan sebelumnya dinyanyikan oleh Kaede Higuchi yang merupakan VTuber dari “Proyek Nijisanji”. Lagu tema opening berjudul “Baddest”.

Serial 100-man no Inochi adalah manga yang ditulis oleh Naoki Yamakawa dan diilustrasikan oleh Akinari Nao. Telah serialisasi di majalah Bessatsu Shonen Magazine penerbit Kodansha sejak Juni 2016. Musim pertama anime TV digarap oleh studio Maho Film, pertama kali ditayangkan dari bulan Oktober hingga Desember 2020 dengan 12 episode.

Seiyuu utama dari anime musim pertama sebelumnya:

  • Yuuto Uemura sebagai Yuusuke Yotsuya
  • Risa Kubota sebagai Lu Shindo
  • Azumi Waki sebagai Kusue Hakozaki
  • Makoto Koichi sebagai Yuka Tokitate

Pemeran pendukung untuk musim kedua yang sebelumnya diungkap:

  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Keita Torii
  • Ayana Taketatsu sebagai Yana
  • Aoi Yuuki sebagai Aoyu
  • Shinichiro Miki sebagai Cantil

Karakter pendukung baru yang telah diumumkan ialah:

  • Chiwa Saito sebagai Kahabell

Musim kedua akan disutradarai oleh Kumiko Habara dan studio MAHO FILM kembali bertanggung jawab dibagian animasi, dibagian komposisi seri oleh Takashi Yoshioka. Kemudian dibagian desain karakter utama oleh Eri Kojima, Toshihide Tate, dan Kaho Deguchi untuk design sub karakter-oleh Yuko Oba, dan Ken Funjii yang bertanggung jawab atas musik dalam serial ini.

100-man no Inochi

Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy

Sinopsis:

Yusuke Yotsuya, seorang siswa SMA tahun ketiga dengan sikap rasional dan perilaku independen, tiba-tiba dia dan dua perempuan teman sekelasnya dipindahkan ke sebuah dunia berbeda yang penuh dengan permainan. Setelah ditransfer mereka telah menjadi teman, Iu Shindo dan Kusue Hakozaki menjadi party dengan beranggotakan 3 orang, mereka harus bekerja sama menghadapi tantangan demi kehidupan mereka.