slam dunk

Anime Slam Dunk akan Diadaptasi ke Dalam Game Mobile!

AniManga Game Mobile News

Slam Dunk adalah manga pertama di jepang yang berceritakan tentang olahraga bola basket, seri anime-nya mendapatkan popularitas yang tinggi khususnya di Jepang, serta beberapa negara Asia lainnya dan di Eropa. Kabarnya Slam Dunk akan mendapatkan adaptasi game mobile dan akan dirilis secara global pada tanggal 25 November 2020 mendatang di Android dan iOS, yang dikembangkan oleh DeNA.

Seperti yang diketahui, DeNA yang telah dikenal luas melalui game Pokemon Master, telah di lisensi oleh Toei Animation. Hal tersebut memperjelas bahwa pada game ini pemain akan melihat secara langsung cerita yang ada dalam anime tersebut akan hidup dalam game di mobilenya.

Selain itu, ada beberapa cerita yang dijelaskan melalui tutoral di dalam game. Jadi pemain akan mengikuti cerita yang dimulai dari Hanamichi Sakuragi yang tidak menyukai permainan bola basket menjadi seorang jenius dalam permainan ini.

Ada berbagai macam mode yang terdapat dalam game ini nantinya, dimulai dari Story Mode untuk pemain yang ingin mengikuti jalan cerita anime Slam Dunk, hingga terdapat mode 3v3, 2v2, 1v1, dan tentunya masih banyak lagi. Game Slam Dunk juga dapat dimainkan bersama teman untuk memenangkan suatu pertandingan dengan pemain lain. Selain itu, pada game ini akan ada National Tournament yang dimana pemain akan bertanding dalam 1 bracket dengan pemain lainnya untuk memperebutkan gelar juara.

Selain karakter utama Hanamichi Sakuragi, pemain juga bisa menggerakkan karakter lainnya seperti Kaede Rukawa, Akira Sendoh yang disertai special ability berbeda pada setiap karakternya. Pemain sudah bisa melakukan pre-registrasi sekarang di App Store untuk iOS dan Google Play untuk Android pada game Slam Dunk yang akan dirilis pada 25 November 2020 mendatang.