Anime Spin-off Inuyasha, Yashahime Rilis Trailer Pertamanya

AniManga

Kalian yang sudah tidak sabar dengan kembalinya Inuyasha mungkin bisa sedikit bersenang diri karena akhirnya tanggal tayang dari spinoff Yashahime: Princess Half-Demon sudah ditetapkan. Serial ini akan dimulai pada 3 Oktober, dan VIZ Media baru-baru ini membagikan trailer pertamanya.

Kita juga sekarang sudah mengetahui tiga pemeran utama: Sara Matsumoto (Namida di Boruto) sebagai Towa Higurashi, Mikako Komatsu (Saika di My Teen Romantic Comedy SNAFU) sebagai Setsuna, dan Azusa Tadokoro (Aoi di Aikatsu!) Sebagai Moroha.

Lihat cuplikan pengumuman di bawah ini.

Untuk key visualnya bisa kalian lihat dibawah ini:

Sinopsis:

Di Jepang era Feudal, sepasang saudari kembar Towa dan Setsuna terpisah di tengah sebuah kebakaran hutan. Sembari mencari adik perempuannya, Towa justru bertemu dengan sebuah gua yang mengirimkannya ke Jepang masa kini, di mana ia ditemukan dan dibesarkan oleh saudara laki-laki Kagome Higurashi, Souta dan keluarganya!

Sepuluh tahun kemudian, gua yang menghubungkan kedua era tersebut pun kembali terbuka, dengan Higurashi Towa yang kembali bertemu Setsuna, yang kini menjadi pembasmi iblis di bawah naungan adik Sango, Kohaku namun tanpa ingatan akan kakaknya sama sekali! Bersama anak kandung Inuyasha dan Kagome, Moroha, ketiga perempuan ini mengarungi kedua era tersebut untuk mencari masa lalu yang hilang!