Anime ‘Spriggan’ Tiga Pemeran Tambahan Diumumkan!

AniManga News

Situs web resmi untuk anime original net animation (ONA) yang berjudul Spriggan dari manga karya Hiroshi Takashige dan Ryouji Minagawa pada tanggal 9 Juni 2021 kemarin mengumumkan tiga anggota pemeran tambahan dan visual karakter. Serial animasi asli Netflix dari manga aksi petualangan dijadwalkan akan tayang perdana secara streaming melalui saluran Netflix di seluruh dunia pada tahun 2021. Namun tanggal tayang bahkan jadwal tayang belum diungkap oleh pihak terkait, kemungkinan akan diumumkan melalui situs resmi mereka bila sudah ditentukan waktunya.

Youhei Azakami berperan sebagai Jean Jacquesmonde

Spriggan

Kenji Hamada berperan sebagai Director Yamamoto

Spriggan

Mariya Ise berperan sebagai Yoshino Somei

Ketiga pemeran tersebut akan bergabung dengan pemeran utama yang sebelumnya diumumkan adalah Chiaki Kobayashi yang memerankan karakter utama Yu Ominae dalam serial anime ona ini nantinya.

Anime original Netflix akan diarahkan oleh Hiroshi Kobayashi dengan wakil direktur Shouhei Miyake di studio produksi animasi David Production komposisi seri atau skenario dikerjakan oleh Hiroshi Seko, desain karakter oleh Shuuhei Handa, desain produksi oleh JNTHED, CG direktur oleh Norihito Ishii, desain warna oleh Osamu Mikasa, direktur seni oleh Yuji Kaneko, sutradara fotografi oleh Yosuke Motoki.

Spriggan
Visual teaser ke-2

Genre: Action, Adventure, Sci-fi, Supernatural

Sinopsis:

Agen khusus “Spriggan” milik organisasi “Arkham” didirikan untuk melindungi dan menyegel warisan peradaban ultra-kuno dari kejahatan. manga aksi yang menggambarkan aktivitas Yu Ominae, seorang anak laki-laki yang berjuang sebagai anggota. Konon warisan orang-orang ultra-kuno, yang memiliki pengetahuan dan kekuatan ilmiah luar biasa di zaman modern, masih tertidur di berbagai belahan dunia. Sekarang jaringan komunikasi berkecepatan tinggi menutupi dunia dan lensa satelit mencoba mengungkap semua rahasia, militer dengan kekuatan besar ikut campur dalam penggalian dan penelitian warisannya dengan “kekuatan” misterius dan berjuang untuk itu. Sementara itu, ada sebuah organisasi yang dengan tulus menerima pesan “Lindungi warisan kita dari orang jahat” yang diucapkan di piring oleh beberapa peradaban ultra-kuno dan bekerja untuk menyegel peradaban ultra-kuno.