Anime The Journey of Elaina Tayangkan PV Terbarunya

AniManga

Anime Majo no Tabitabi atau The Journey of Elaina baru saja merilis PV kedua melalui website resminya. Jika tidak ada halangan, anime ini akan tayang bulan Oktober nanti dengan ChouCho sebagai pembawa lagu tema  “Haiiro no Saga”.

Berikutadalah sinopsis dari anime Journey of Elaina :

Di suatu tempat, ada seorang penyihir pengelana. Namanya adalah Elaina.

Sebagai pengelana, ia bertemu banyak orang dan masuk negara-negara sambil melanjutkan perjalanan panjangnya.

Sebuah negara yang hanya menerima penyihir, raksasa berotot, pemudi-pemuda yang tengah menunggu kembali kekasihnya, putri yang tinggal sendiri dari negaranya yang hancur, dan kisah dari penyihir itu sendiri sampai saat ini.

Sambil bertemu orang-orang aneh dan mengalami momen-momen cantik bersama lainnya, bahkan sekarang sang penyihir selalu menceritakan hal dari suatu pertemuan dan juga perpisahan.

“Tolong jangan terlalu dipikirkan. Lagipula, aku ini pengelana. Aku harus (pergi) secepatnya.”

Penyihir?—–Ya, itu aku.

Berikut adalah beberapa seiyuu yang akan membintangi animenya:

  • Kaede Hondo sebagai Elaina
  • Kana Hanazawa sebagai Flan
  • Tomoyo Kurosawa sebagai Saya

Seri novel ini berada di peringkat ke-9 pada daftar Kono Light Novel ga Sugoi!, dan di #6 pada daftar 2019. SB Creative menerbitkan novel pertama pada bulan April 2016, dan menerbitkan volume ke-13 pada bulan Juli.

Itsuki Nanao meluncurkan adaptasi manga di Square Enix’s Manga Up! pada November 2018. Square Enix menerbitkan volume pertama pada 12 April 2019 serta menerbitkan volume kedua manga dalam bahasa Inggris pada bulan September.