Anime TV ‘86’ Season 2 Telah Diputuskan, Akan Ditayangkan Pada Oktober 2021!

AniManga News Preview

Tidak lama setelah penayangan episode terakhir serial anime televisi dari light novel karya Asato Asato yang diilustrasikan oleh Shirabi berjudul 86 atau Eighty Six, lewat situs resmi-nya pada tanggal 27 Juni 2021 mengunggah sebuah video promosi teaser dengan pengumuman yang mengkonfirmasi berlanjut ke season 2 dan mengumumkan jadwal tayang. Musim kedua anime televisi ini direncanakan akan tayang pada bulan Oktober 2021 mendatang!

86 merupakan seri light novel yang ditulis oleh Asato Asato dan diilustrasikan oleh Shirabi. Mulai diterbitkan melalui ASCII Media Works lalu di cetak oleh Dengeki Bunko pada Februari 2017. Bagian awal dari setiap volume dan cerita sampingan diserialkan di Majalah Dengeki Bunko dan menerbitkan cerita sampingan di situs web Kakuyomu. Kadokawa menerbitkan volume kesepuluh pada tanggal 10 Juni 2021.

Musim pertama serial televisi anime awalnya direncanakan tayang pada tahun 2020 dan ditunda, kemudian tayang perdana pada tanggal 10 April 2021 sampai 20 Juni 2021, dengan memiliki 11 episode, yang diproduksi oleh A-1 Pictures dan disutradarai oleh Toshimasa Ishii, dengan Toshiya Ono sebagai komposisi seri, Tetsuya Kawakami merancang karakter sekaligus direktur animasi utama, dan Hiroyuki Sawano dan Kohta Yamamoto menggubah musik. CG dikerjakan oleh Shirogumi.

Sebuah adaptasi manga di gambar oleh Motoki Yoshihara serialisasi di Square Enix Young Gangan pada Februari 2018. Lalu adaptasi manga kedua berjudul 86 Operation High School karya Suzume Somemiya, rencananya akan serial di majalah Monthly Comic Alive, Media Factory. Volume pertama dirilis pada 21 Januari 2021.

Anime TV 86

Genre: Action, Military, Drama, Mecha, Sci-fi, Seinen

Sinopsis:

Juggernaut, mesin tempur tak berawak yang dikembangkan oleh negara tetangga, Republik San Magnolia, sebagai tanggapan atas invasi mesin tempur tak berawak yang sepenuhnya otonom <Legion) yang dikembangkan oleh Kekaisaran Giad. Namun, kendaraan udara tak berawak itu hanyalah sebuah nama, dan mereka yang tidak dikenali sebagai “orang” berada di dalamnya dan diperlakukan seperti alat. Shinei, kapten unit Eighty Six, Spearhead, terus berjuang untuk tujuan tertentu di medan perang yang putus asa hanya menunggu kematian. Elite Lena, seorang tentara Republik, akan ditunjuk sebagai pengendali (penangan) komando baru. Dia membenci rezim republik yang menjadi korban tahun 86, dan berusaha memperlakukan mereka sebagai manusia, yang dihina sebagai “binatang humanoid”. Seorang anak laki-laki yang terus berada di garis depan dekat kematian dan seorang wanita elit berbakat yang diharapkan untuk masa depan. Keduanya, yang seharusnya tidak pernah bertemu, melihat masa depan dalam pertempuran sengit.

Detail lainnya terkait penayangan anime musim kedua belum sepenuhnya diumumkan, dan pastikan sobat Gamezero.id tetap mengikuti kami agar sobat tidak ketinggalan informasi lebih lanjut untuk serial kali ini dan berita menarik seputar dunia games, esports, gadget, anime, manga, teknologi, movie, dan yang lainnya.