Anime TV ‘Night Head 2041’ Umumkan Pemeran Utama!

Melalui situs web resmi yang baru-baru ini dibuka untuk penayangan anime televisi yang berjudul Night Head 2041, mengungkapkan unggahan terbarunya yang meliputi pemeran utama dan video promosi teaser kedua. Dalam PV kedua ini juga menggambarkan saudara Kirihara yang dikejar karena mereka memperoleh kekuatan supernatural yang tidak diinginkan, dan saudara Kuroki yang mengejar mereka sebagai pasukan keamanan nasional untuk menindak kekuatan supernatural. Serial anime ini akan ditayangkan di blok program Ultra + Fuji TV pada bulan Juli 2021.

Night Head 2041 sendiri merupakan animasi asli yang ditulis oleh George Iida selaku sutradara drama yang berdasarkan pada drama Live-action dengan judul “NIGHT HEAD” yang disiarkan pada tahun 1992.

Drama televisi live action pertama kali ditayangkan di Fuji TV sejak bulan Oktober 1992 hingga Maret 1993, kemudian mendapat adaptasi manga. Lalu diadaptasi menjadi anime spin-off televisi yang berjudul Night Head Genesis yang ditayangkan pada tanggal 27 Juli 2006 sampai dengan tanggal 31 Desember 2006 dengan total 24 episode .

Pemeran utama yang telah diungkapkan akan berperan dalam serial ini adalah:

Pemeran Night Head 2014
Naoto Kirihara: Daisuke Ono, Naoya Kirihara: Nobunaga Shimazaki, Takuya Kuroki: Takahiro Sakurai, Yuuya Kuroki: Kensho Ono
  • Daisuke Ono sebagai Naoto Kirihara
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Naoya Kirihara
  • Takahiro Sakurai sebagai Takuya Kuroki
  • Kensho Ono sebagai Yuuya Kuroki

Serial anime terbaru akan disutradarai oleh Takamitsu Hirakawa dengan produksi animasi 3D di studio Shirogumi. Komposisi seri akan ditangani langsung oleh penulis George Iida, desain karakter asli digambar oleh Ito Ogure, konsep seni oleh Kenichiro Tomiyasu, dibagian musik oleh Yutaka Yamada, dan SlowCurve dikreditkan sebagai produser.

Genre: Sci-Fi, Mystery, Psychological, Supernatural, Drama, Action

Sinopsis:

Cerita tentang kakak beradik Naoto Kirihara dan Naoya yang menderita karena kemampuan supernatural-nya, “saudara yang melarikan diri” karena mereka memiliki kekuatan dan dianiaya oleh dunia. Takuya Kuroki, seorang “saudara yang mengejar orang-orang berbakat” sebagai unit keamanan nasional.