Anime TV Takt Op. Destiny

Anime TV ‘Takt Op. Destiny’ Produksi MAPPA dan Madhouse, Tanggal Tayang Diumumkan!

AniManga Game News Preview

Melalui acara live streaming MAPPA 2021 Stage – 10th Anniversary pada tanggal 27 Juni 2021 kemarin, mengumumkan proyek media campuran salah satunya seri anime. Anime original tv dengan judul Takt Op. Destiny yang akan diproduksi oleh studio Mappa dan Madhouse ini, pada saat yang sama mengungkapkan tanggal tayang, staf utama, seiyuu utama, visual teaser, dan video promosi dirilis. Detail tersebut pun turut diunggah di situs anime yang telah dibuka. Serial anime ini dijadwalkan tayang perdana pada 5 Oktober 2021 enam stasiun TV Tokyo dan BS TV Tokyo.

Karakter utama, pianis jenius Takt Asahina akan diperankan oleh Koki Uchiyama.

Pencipta asli Takt Op. Destiny adalah Ouji Hiroi dan DeNA, serial anime diarahkan oleh Yuuki Itou, komposisi seri ditangani oleh Kiyoko Yoshimura, draft karakternya adalah LAM, desain karakternya adalah Reiko Nagasawa, musik oleh Yoshihiro Ike, dan produksi animasinya ditangani bersama oleh MAPPA dan Madhouse.

Marasy (komposer) berperan sebagai pianis kunci, dan Hirofumi Kurita (konduktor) dikreditkan untuk penelitian musik. Ilustrator LAM dan yish masing-masing mendesain karakter asli dan seni konsep latar belakang.

Takt Op. Destiny adalah anime TV yang dikembangkan sebagai bagian dari proyek media campuran “takt op.” oleh Bandai Namco Arts dan DeNA yang mencakup anime televisi dan game.

Genre: Action, Adventure, Drama, Fantasy, Music

Sinopsis:

Musik adalah cahaya yang menerangi hati orang, tiba-tiba, “cahaya” itu dirampok dari dunia. Meteorit hitam dari langit Meteorit Besi Malam Hitam dan dunia berubah pada malam ketika ia jatuh. Monster aneh yang dibuat dari meteorit hitam, D2 Namun,ia mulai menguasai bumi dan manusia. D2 tertarik pada melodi yang dimainkan oleh manusia, dan akhirnya “musik” itu sendiri di kontraindikasi-kan. Namun, mereka yang menentang monster itu muncul. Gadis dengan musik sebagai kekuatan mereka “Kereta musik”. Mereka memiliki opera besar dan skor musik (skor) yang tersisa dalam sejarah manusia, dan menggunakannya sebagai kekuatan untuk mengalahkan D2. Perintahkan dan bimbing mereka “konduktor”.

2047. Amerika hancur oleh konflik dengan D2. Konduktor Kebijaksanaan. Takdir Bersama-sama bepergian dengan tujuan New York. Di dunia di mana musik hilang, “Tact” yang menginginkan musik, dan “Fate” yang ingin memusnahkan D2. Apakah melodi yang diciptakan oleh anak laki-laki dan perempuan itu dapat mengubah takdir!