Anime TV “Yama no Susume” Dapatkan Adaptasi Anime Terbaru!

AniManga News

Melalui akun Twitter resmi pada tanggal 19 Maret 2021, mengumumkan karya terbaru dari serial anime TV “Yama no Susume” berdasarkan karya asli Shiro akan mendapatkan adaptasi anime TV terbaru dengan judul Yama no Susume: Next Summit. Bersamaan dengan itu, situs resmi untuk penayangan anime-nya telah dibuka. Di saat yang sama, para pemeran, staf, dan visual teaser diunggah sekaligus. Namun, untuk jadwal penayangan belum diungkap, mungkin akan di umumkan dikemudian hari.

Manga slice-of-life bergenre petualangan mendaki gunung yang ditulis dan diilustrasikan oleh Shiro, yang memulai serialisasi di majalah Earth Star Entertainment, Comic Earth Star pada bulan Agustus 2011. Earth Star Entertainment menerbitkan volume ke-19 Agustus lalu, dan volume ke-20 dijadwalkan rilis pada 12 April 2021 mendatang.

Pemeran yang kembali berperan dalam serial terbaru ini ialah:

Yuka Iguchi sebahai Aoi Yukimura
Kana Asumi sebagai Hinata Kuraue
Yoko Hikasa sebagai Kaede Saitou
Yui Ogura sebagai Kokona Aoba
Nao Touyama sebagai Honoka Kurosaki

Yuusuke Yamamoto ( Yama no Susume ) kembali menyutradarai anime televisi baru di studio animasi 8bit kemudian desain karakter kembali dikerjakan oleh Yusuke Matsuo.

Anime musim pertama ditayangkan pada tanggal 2 Januari 2013 total 13 episode, per-episode 3 menit. Dua bulan kemudian OVA telah dirilis. Lalu musim kedua pada tanggal 8 Juli 2014 dengan 24 episode per-episode menampilkan durasi 13 menit dan menggabungkan dua episode special berpasangan dengan volume Blu-ray kedua dan ketujuh.

Yama no Susume
Sampul manga vol ke-20

Genre: Adventure, Comedy, Slice of Life

Sinopsis:

Aoi lebih menyukai hobi dalam ruangan dan takut akan ketinggian, tetapi teman masa kecilnya Hinata suka memamerkan hasratnya untuk mendaki gunung. Sebagai anak kecil, mereka pernah menyaksikan matahari terbit dari puncak gunung, dan sekarang mereka memutuskan untuk mendaki gunung dengan harapan bisa melihat matahari terbit itu lagi. Mereka melakukan pertempuran memasak dengan peralatan mendaki gunung, mendaki bukit-bukit kecil di lingkungan mereka, dan bertemu teman pendaki gunung baru saat mereka mempelajari seluk-beluk hobi. Kapan mereka akhirnya akan melihat matahari terbit itu lagi?

Sumber: Natalie, Twitter