Anime ‘Vanitas no Carte’ PV Pendek dan Staf Tambahan Diungkap!

Situs web dan Twitter resmi untuk proyek adaptasi anime yang berjudul Vanitas no Carte atau The Case Study of Vanitas pada 21 Maret 2021 yang lalu, mengunggah sebuah detail terbaru yang mengungkapkan staf tambahan dibagian musik dan video promosi pendek. Untuk tanggal penayangannya masih belum diungkap, namun anime ini direncanakan akan tayang pada bulan Juli 2021 mendatang.

Nantinya, pihak staf akan mengadakan acara pemutaran lebih awal untuk episode pertama yang akan diadakan pada tanggal 5 Juni 2021 di teater United Cinema Aquacity Odaiba di Tokyo. Setelah penayangan selesai, akan ada talkshow yang dihadiri oleh pemeran utama yaitu Natsuki Hanae sebagai Vanitas dan Kaito Ishikawa sebagai Noe.

Serial anime akan dikerjakan di Studio BONES dibagian animasi yang diarahkan oleh Tomoyuki Itamura, Deko Akao dibagian komposisi seri, desain karakter atau direktur animasi oleh Yoshiyuki Ito dan staf tambahan Yuki Kajiura yang mengerjakan musik.

Yuki Kajiura sendiri merupakan seorang komposer multi-musik yang menulis, mengarang, dan mengaransemen musik. Debut pada tahun 1993 sebagai komposer See-Saw. Ia, juga sedang terlibat pada anime, dan bertanggung jawab atas banyak karya seperti “Sword Art Online” dan “Kimetsu no Yaiba”. Selain karya anime, apa pun genre, seperti musik dari program dan dia juga berfokus langsung pada proyek pribadinya “Fiction Junction”, dan terlibat dalam berbagai komposisi dan produksi musik. Ia juga sering mendapatkan penghargaan, salah satunya Award of the Japanese Academy sebagai Best Music Score dari Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen.

Vanitas no Carte

Genre: Fantasy, Supernatural, Vampire, Historical, Shounen

Sinopsis:

Ini adalah kisah tentang vampir yang akan binasa. Prancis abad ke-19 dengan manusia dan vampir. Seorang pemuda vampir, Noe, menaburkan kutukan pada vampir. Ia, sedang menuju ke Paris untuk mencari “Kitab Vanitas”. Noe mengalami insiden di pesawat dalam perjalanannya. Di tengah kekacauan itu, yang muncul di hadapan Noe adalah sosok Vanitas, seorang manusia yang mengaku sebagai spesialis vampir. Di tangan Vanitas, Noe sedang mencari sebuah buku mantra kutukan…Karena pertemuan keduanya, Kutukan dan kulit vampir penyelamat membuka tirai.


Artikel terkait

Detail “Vanitas no Carte” Manga yang Mendapatkan Adaptasi Anime!