Anime ‘Vanitas no Carte’ Ungkap Tanggal Tayang dan Dua PV Pendek Dirilis!

Pada acara pemutaran lebih awal untuk episode pertama dari adaptasi anime televisi karya Jun Mochizuki yang berjudul Vanitas no Carte atau The Case Study of Vanitas. Diumumkan detail terbaru dalam acara yang diadakan pada tanggal 5 Juni 2021 kemarin, diantaranya pemeran tambahan, visual key, tanggal tayang, PV pendek ketiga, dan dikabarkan serial anime akan dibagi menjadi 2 cour. Pada tanggal 8 Juni disusul oleh PV pendek keempat dan telah dirilis. Anime ini dijadwalkan tayang perdana pada 2 Juli 2021 jam 24:00, lebih spesifik-nya tanggal 3 Juli pukul 12:00 di Tokyo MX dan lainnya. Selain itu, untuk penayangan cour ke-2 akan diumumkan dikemudian hari.

Kalian dapat melihat keempat PV pendek tersebut melalui akun Twitter resmi, karena dari YouTube tidak tersedia untuk negara Indonesia.

Karakter dan pemeran tambahan yang baru diumumkan:

Vanitas no Carte
Jeanne, Lucius Oriflamme, Dominique de Sade
  • Inori Minase sebagai Jeanne
  • Shino Shimoji sebagai Lucius Oriflamme
  • Ai Kayano sebagai Dominique de Sade
Sensei, Murr
  • Akira Ishida sebagai Sensei
  • Miyu Komaki sebagai Murr
Dante, Johann, Riche
  • Tarou Kiuchi sebagai Dante
  • Kouji Yusa sebagai Johann
  • Riho Kyuuma sebagai Riche

Serial anime diarahkan oleh Tomoyuki Itamura di studio animasi Bones. Deko Akao menangani komposisi seri, dan desain karakter atau direktur animasi oleh Yoshiyuki Ito. Yuki Kajiura menggubah musiknya.

Vanitas no Carte

Genre: Fantasy, Supernatural, Vampire, Historical, Shounen

Sinopsis:

Ini adalah kisah tentang vampir yang akan binasa. Prancis abad ke-19 dengan manusia dan vampir. Seorang pemuda vampir, Noe, menaburkan kutukan pada vampir. Ia, sedang menuju ke Paris untuk mencari “Kitab Vanitas”. Noe mengalami insiden di pesawat dalam perjalanannya. Di tengah kekacauan itu, yang muncul di hadapan Noe adalah sosok Vanitas, seorang manusia yang mengaku sebagai spesialis vampir. Di tangan Vanitas, Noe sedang mencari sebuah buku mantra kutukan. Karena pertemuan keduanya, kutukan dan kulit vampir penyelamat cerita pun dimulai!.


Artikel terkait

Anime ‘Vanitas no Carte’ PV Pendek dan Staf Tambahan Diungkap!

Detail “Vanitas no Carte” Manga yang Mendapatkan Adaptasi Anime!


About Noovdes

Hanya pengguna HP Snapdragon 435 dengan tujuan untuk menggapai apa yang saya Inginkan, Mendominasi Dunia.