Anime ‘World Trigger’ Season 3 Umumkan Jadwal Tayang!

Melalui sebuah acara anime yang diadakan di Jepang pada tanggal 28 Maret 2021 dalam event yang berjudul AnimeJapan 2021 mengungkapkan tanggal tayang adaptasi anime season ke-3 dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Daisuke Ashihara yang berjudul World Trigger. Bersamaan pengumuman tanggal tayang sebuah potongan cuplikan yang membuat sobat menantikan pertempuran peringkat-B yang akan diadakan di musim ke-3 telah diunggah melalui Twitter resmi maupun situs resmi. Untuk penayangan-nya dijadwalkan tayang pada bulan Oktober 2021 mendatang.

World Trigger atau bisa disingkat WorTri, adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Daisuke Ashihara, yang awalnya diserialkan dalam Weekly Shounen Jump dari Februari 2013 sampai November 2013, manga-nya sempat hiatus dan kemudian ditransfer pada Bulan Desember 2018 ke Jump Square.

Serial anime televisi pertama pertama kali ditayangkan pada Oktober 2014 dengan jumlah 50 episode, namun kemudian ditambah menjadi 73 episode. Dan musim kedua ditayangkan sejak tanggal 10 Januari 2021. Dikabarkan musim ketiga akan kembali digarap oleh Studio Toei Animation.

Seiyuu yang berperan kembali:

  • Tomo Muranaka sebagai Yuma Kuga
  • Yuuki Kaji sebagai Osamu Mikumo
  • Nao Tamura sebagai Chika Amator
  • Yuichi Nakamura sebagai Yuichi Jin
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Hyuse

Visual sebelumnya:

World Trigger

Genre: Action, Comedy, Drama, School Life, Sci-fi, Shounen, Supernatural

Sinopsis:

Organisasi pertahanan perbatasan “Border” didirikan untuk melawan serangan “Naver” dengan kekuatan yang tidak diketahui. Osamu Mikumo yang tergabung dalam kelompok akhir membentuk Korps Mikumo bersama Yuma Sora yang tidak sengaja bertemu, dan Chika Ametori yang merupakan teman masa kecil. Dia berjuang untuk memenangkan pertempuran peringkat di dalam perbatasan untuk bergabung dengan pasukan ekspedisi. Sementara itu, informasi baru diberikan bahwa serangan dari “dunia dekat” diperkirakan. Untuk menghindari kekacauan yang tidak dapat disembuhkan di Kota Sanmon dan warga dari invasi skala besar kedua, oleh negara militer terbesar, Aftkrattle, perbatasan adalah anggota elit yang berpusat pada kelas A berdasarkan prediksi Yuichi Nakamura mencoba mempersiapkan intersepsi sangat rahasia. Pada saat “gerbang” muncul di langit dan Kei Tachikawa, yang menempati urutan pertama dalam peringkat penyerang, akan segera bergerak.