Anime Yuru Camp Season 2 Rilis Trailer Terbaru

Anime Yuru Camp Season 2 Rilis Trailer Terbaru

AniManga

Bagi kalian yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran musim kedua dari anime santai Yuru Camp mungkin bisa sedikit berbahagia karena trailer untuk anime ini baru saja dirilis. Kelanjutan dari anime yang mengadaptasi manga dengan judul yang sama ini akan mulai hadir di TV Jepang pada Januari 2021 nanti.

Trailer baru ini menampilkan banyak adegan yang nantinya akan membuat suasana menonton anime ini terasa lebih “santai”. Di trailernya juga diperlihatkan pratinjau tema pembuka dan penutupnya.

Asaka menyanyikan lagu pembuka baru, “Seize the Day,” dan Eri Sasaki yang kembali dari musim pertama akan menyanyikan lagu penutup baru berjudul “Haru no Tonari.”

Penasaran? Berikut videonya:


Berikut sinopsis dari musim pertama anime Yuru Camp:

Rin adalah seorang gadis yang suka berkemah di dekat Gunung Fuji. Sambil membawa sepedanya, ia pun pergi ke tempat kemping untuk menikmati pemandangan Gunung Fuji yang indah dan menenangkan dari pinggir danau. Di tengah perjalanan, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Nadeshiko yang melewatkan bis terakhir untuk pulang karena tertidur di toilet tempat kemping. Ia pun akhirnya memilih untuk berkemah bersama Rin sambil menikmati pemandangan malam Gunung Fuji.

Anime ini jelas menawarkan ketenangan yang mungkin sangat cocok bagi kalian yang penat dengan tugas tugas dari sekolah maupun tempat kerja. Menonton anime ini akan menghadirkan nuansa “tenang” dan “santai” yang cocok untuk refreshing.

Penasaran? Kalian bisa menonton musim pertamanya di situs streaming seperti Crunchyroll ataupun situs alternatif lainnya.

Untuk artikel yang membahas anime lainnya, kalian bisa langsung klik kategori AniManga di GameZeRO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *