Anime Yuukoku no Moriarty akan Tayang pada 11 Oktober

AniManga

Bagi kalian yang sedang menantikan anime Yuukoku no Moriarty atau Moriarty the Patriot, ada kabar terbaru mengenai anime yang diadaptasi dari manga manga karya Ryosuke Takeuchi dan Hikaru Miyoshi tersebut. Serial ini secara resmi akan dimulai pada 11 Oktober pukul 10:30 malam di Tokyo MX, dengan penayangan perdana di BS11 dan MBS menyusul pada 13 Oktober.

Bersamaan dengan berita mengenai tanggal tayang animenya, juga diumumkan mengenai lagu tema pembuka dan penutupnya. OPnya berjudul “DYING WISH” dan akan dibawakan oleh Tasuku Hatanaka, dan ED berjudul “ALPHA” akan dibawakan oleh STEREO DIVE FOUNDATION.

Untuk trailer terbarunya bisa kalian lihat melalui video berikut:

Dan berikut adalah sinopsis dari animenya:

Pada puncak kejayaannya di abad 19, Inggris menguasai 1/4 dunia dan dikatakan matahari tak pernah tenggelam di tanah kekuasaannya. Namun negara besar ini memiliki sistem strata sosial yang memisahkan antara segelintir bangsawan yang memiliki kekuasaan, dan rakyat yang hidup tertindas. Seorang putra bangsawan yang tak setuju dengan hal itu mengadopsi dua anak yatim piatu dalam keluarganya dan mereka membuat rencana besar untuk mengubah dunia. Inilah kisah di balik layar Profesor Moriarty, si musuh besar Sherlock Holmes.