Aniplex Rilis Website Resmi untuk Game Kimetsu no Yaiba

AniManga

Setelah menjadi komik terlahir di tahun 2019, Kimetsu no yaiba akhirnya diadaptasi menjadi game mobile dan juga konsole. Untuk konsol PS4, game tersebut diberi nama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan dan untuk mobile diberi nama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Keppuu Kengeki Royale.

Untuk versi mobilenya, yakni Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Keppuu Kengeki Royale, game ini bergenre aksi survival battle asimetris. Multiplayer dibagi menjadi dua kelompok yaitu Demon Slayer Corps dan Demons yang akan saling bertarung.

Sementara untuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan di PS4 baru akan dirilis di tahun 2021. Kedua game ini akan dikembangkan oleh Aniplex. Dan untuk saat ini, pihak Aniplex sendiri sudah mengumumkan website resmi untuk kedua game ini yang dapat kalian akses di alamat https://game.kimetsu.com.

Di website tersebut kalian bisa mencari informasi atau update seputar perkembangan game ini. Bagaimana dengan kalian? Sudah tidak sabar lagi untuk memainkannya?