Gamedec akhirnya perlihatkan gameplay terbarunya

Anshar Studios Perlihatkan Gameplay dari Gamedec – Cyberpunk RPG

Feature News Preview

Beberapa bulan yang lalu salah satu Developer asal Katowice, Polandia yakni Anshar Studios telah mengumumkan kehadiran gim RPG baru buatannya yang bertemakan Cyberpunk Futuristik, Gamedec.

Gim yang dikembangkan oleh Anshar Studios ini bisa disebut sebagai gabungan dari gim Cyberpunk 2077 dan Disco Elysium, Dimana Gamedec hadir dengan nuansa futuristik namun memiliki genre RPG dengan sudut pandang isometrik.

Baca juga: Spesifikasi PC untuk main Gamedec – Cyberpunk RPG

Baru-baru ini Anshar Studios telah memperlihatkan gameplay dari Gamedec secara resmi lewat trailer terbarunya. Dalam trailer tersebut, terlihat bahwa gim ini memiliki tampilan visual yang cukup bagus dan memanjakan mata.

Di gamedec, Kamu akan bermain sebagai seorang detektif untuk menginvestigasi kasus yang terjadi di abad 22 baik di dunia nyata maupun virtual.

Saat ini mereka tengah membuka sebuah halaman di Kickstarter sehingga para penggemar yang tertarik untuk mencoba game ini lebih awal dapat membeli game tersebut.

Sampai saat ini masih belum ada kejelasan dari Anshar Studios selaku Developer terkait game yang dikembangkannya tersebut kapan tepatnya akan diluncurkan. Namun, Mereka berencana untuk merilisnya tahun ini di PC, dengan masa betanya yang akan dimulai antara bulan April-Juni 2020 mendatang.