Anuchard Game Buatan Anak

Anuchard, Game Buatan Anak Bangsa Siap Meluncur Akhir Tahun Ini!

Game News PC

Akhirnya kita mendapatkan satu lagi informasi terkait game buatan anak bangsa. Game yang satu ini tentunya wajib kalian tunggu kehadirannya. Seakan ingin ikut meramaikan Industri Video Game tahun ini, studio ternama asal Yogyakarta yakni Stellarnur akhirnya meluncurkan video game terbaru mereka. Game ini nantinya akan bergenre Action RPG yang mengambil tema jadul (Retro Style). Dilihat dari trailer perdananya, game buatan anak bangsa ini akan diberinama Anuchard kabarnya akan segera meluncur pada akhir tahun 2021 ini.

Anuchard, Game Bergenre Action RPG dengan Retro Jadul

Anuchard Game Buatan Anak

Seperti yang sudah penulis katakan, Anuchard nantinya akan mengambil konsep yang cukup beresiko terutama bagi pengembang game lokal. Game yang satu ini memiliki mekanik Combat Action yang sangat unik dan membuat kita merasa Nostalgia. Memang benar, game ini hampir mirip dengan game Legend of Mana dan Zelda Classic. Nantinya, game ini akan memiliki peta yang sangat luas dan juga di bumbui oleh elemen-elemen puzzle yang siap membuat kalian menjadi pusing. Hal ini mereka tunjukkan melalui Combat yang kompleks dengan Playsartle Knocback.

Kalian nantinya akan berpetualang pada area Dungeon untuk melindungi Desa yang kalian tinggali. Tidak hanya itu saja, desa yang akan kalian tinggali ini nantinya juga dapat berkembang seiring dengan permainannya. Kehadiran Companion juga tak akan ketinggalan, setiap NPC yang akan kalian selamatkan mereka juga bakal ikut membantu dalam petualangan tersebut. Sementara itu, game ini juga memiliki elemen Crafting dan Upgrading seperti game lainnya. Hal ini mereka perlihatkan langsung dengan kemunculan berbagai resep masakan yang dapat kita buat sendiri.

Anuchard Game Buatan Anak Bangsa Siap Meluncur Pada Akhir Tahun 2021 Mendatang

Story yang mereka sampaikan cukup sederhana. Kalian akan bermain sebagai seorang gadis bernama Bellwieder yang memiliki senjata berupa Tongkat Lonceng. Belwidder memiliki tugas untuk mencari orang-orang yang kehilangan jiwanya saat dunia game di serang oleh Anuchard. Tentunya hal tersebut perlu perjuangan, yang mana kita harus bisa bertahan dan melawan para Monster yang sudah mengepung semua seisi kota ini. Semua hal yang mereka berikan ini akan terangkum dalam cerita narasi yang penuh dengan konflik.

Gimana menurut kalian gamerz, apa kalian tertarik untuk menjajalnya? Jika kalian tertarik, maka kalian harus bersabar menunggunya, ya. Pasalnya, game ini akan segera meluncur pada akhir tahun 2021 mendatang.

Sedikit informasi, game ini nantinya akan segera meluncur hanya untuk platform PC saja. Jika kalian pensaran dengan soal detail game ini, kalian dapat melihatnya di halaman Steam.

Jangan lupa untuk mengikuti Gamezero agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, dan lain-lainnya ya, jangan lupa.