Apa Kabar Pemain Mobile Legends S1? Layla dan Zilong Akhirnya di Revamp!

Belum lama ini, Moonton dengan projeknya yang diberi nama Project Next. Telah melakukan revamp ke beberapa hero lama agar hero tersebut yang sudah lama ditinggalkan bisa dipakai kembali dan dapat menyesuaikan dengan meta sekarang. Bagi kalian para pemain season 1, akhirnya keluh kesah kalian didengar pihak Moonton. Pasalnya tidak lama lagi Moonton akan melakukan revamp kepada mantan hero kesayangan kalian yaitu Layla dan Zilong.

Sumber : Youtube Mobile Legends: Bang Bang

Seperti yang dapat kita lihat, untuk penampilan Layla sendiri hanya rambut yang berubah sedikit panjang. Skill 1 (Malefic Energy Bomb) memberikan peningkatan berupa jangkauan lebih luas dan jauh ketika Hero terkena skill 1 Layla. Skill 2 Layla yaitu (Void Projectile) mendapatkan penambahan damage dan ultimate skillnya (Destruction Rush) bisa membuat basic attack Layla semakin jauh dan luas.

Sumber : Mobile Legends: Bang Bang

Perubahan pada diri Zilong seperti biasa hanya saja perubahan warna yang dilakukan membuat Zilong lebih terlihat keren tidak seperti dulu yang terlalu monoton. Perubahan skill yang dimiliki Zilong nantinya sangat berbeda yang mana Skill 2 (Spear Strike) akan ter-reset ketika berhasil membunuh musuh. Hebatnya lagi perubahan animasi skill ultimate (Supreme Warrior) akan begitu keren.

Kemungkinan besar update Revamp ini akan dilakukan pada bulan September. Dengan adanya update ini sekaligus akan mengenang masal awal-awal perilisan game Mobile Legends ya sobat gamezero.

Sumber : YouTube Mobile Legends