Event Lost Treasures Menjadi Event Terbaru Apex Legends

News Reviews
Lost Treasures siap sambangi Apex Legends.

Pada saat ini apex legend sudah berada di season 5. Respawn Entertainment juga telah menambahkan Loba Andrade sebagai legend barunya, dan juga memberikan kisah dari karakter loba di balik dunianya yang masih satu dunia dengan Titanfall tersebut. Ada kabar baiknya apex akan mengadakan event baru lagi

Event tersebut adalah Lost Treasure yang akan ditambahkan sebagai event baru Apex Legends mulai tanggal 23 Juni nanti. Event terbatas ini akan berikan Town Takeover yakni Crypto’s Map Room, event prize track dengan dua skin legendary untuk senjata, 24 kosmetik limited premium, special offers berisi skin langka, hingga Mirage Heirloom Set yang bisa dibuka secara gratis.

Pada event ini, juga akan menghadirkan limited mode “Armed and Dangerous Evolved”. Pada Mode terbaru ini kita akan memainkan gamenya hanya menggunakan shotgun maupun sniper. Selain itu, Mobile respawn beacon akan hadir layaknya lifeline package. Menariknya, equipment ini akan hadir sebagai loot baik di public maupun ranked match saat mode tersebut berakhir.

Selama event berlangsung, Respawn juga hadirkan prize track baru dengan kemungkinan mendapatkan poin maksimal 1000 poin setiap harinya. Prize track tersebut akan berfungsi layaknya battle pass Apex Legends, di mana setiap poin yang didapatkan akan tingkatkan kemungkinanmu untuk mendapatkan hadiah. Namun berbeda dengan battle pass, prize track hanya dibatasi sebesar 1000 poin setiap harinya.

Sudah mengetahui informasi eventnya ? Tunggu apalagi ? download dan mainkan segera.