Apex Legends Akan Menambahkan Mode PVE di Season 5

Melalui trailer baru Apex Legends, Respawn Entertainment menghadirkan legend baru bernama Loba Andrade dengan skill teleportasinya. Di tambahkan juga dengan mode baru bernama Season Quest yang akan membuat kalian bertempur melawan prowler beast yang sebelumnya dikenalkan di animasi pendek Bloodhound.

Dalam mode tersebut kalian harus bisa memburu treasure pack yang tergabung dalam loot yang telah ada dalam gamenya. Yang seru nya lagi, kalian cuma bisa mengoleksinya sekali sehari di competitive match. Sementara pada mode PvE-nya hanya akan bisa kalian ikuti setelah kalian mengumpulkan setidaknya lima treasure pack. Dengan kata lain, akan butuh waktu lima hari hingga akhirnya kalian bisa memainkan mode PvE Apex Legends.

New Hunt dalam mode PvE ini akan di adakan sekali seminggu yang dimulai pada tanggal 19 Mei nanti. Hal tersebut akan dilaksanakan di Kings Canyon, map pertama Apex Legends di mode malam. Kalian dapat memainkannya secara solo atau squad. Dalam mode ini kalian akan mencari lokasi artefak tersembunyi, menjaga mining bot, dan kabur menggunakan drop ship sembari menghalau para prowler beast yang menyerangmu. Singkatnya, mode PvE tersebut merupakan mode horde yang berkaitan dengan kisahnya. Mode yang kurang lebih mirip dengan event Retribution dari Overwatch.

Season 5 Apex Legends akan dimulai, yakni pada tanggal 12 Mei 2020 nanti. Sembari menunggu eventnya, kamu bisa menikmati event battle armour yang saat ini tengah diselenggarakan.